SOLOPOS.COM - Cita Citata. (JIBI/Detik)

Sensasi artis Cita Citata putus lantaran dimanfaatkan menyeruak.

Solopos.com, JAKARTA – Cita Citata kabarnya telah memutuskan hubungan asmaranya dengan pria bernama Ichal. Bahkan. Cita kabarnya memutuskan hubungan itu karena mencium bahwa Ichal hanya mendompleng nama lewat popularitasnya. Bahkan, Cita juga tak merasa adanya perhatian dari pria tersebut.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

“Jadi tuh Cita awalnya cinta beneran, tapi dimanfaatin. Langsung ribut, tapi nggak tahu gimana ributnya itu urusan mereka,” kata rekan dekat Cita yang tak mau disebutkan namanya.

Hubungan asmara seumur jagung itu pun kembali membuat Cita sakit hati. Bahkan, Cita diyakini tak bakal balikan dengan Ichal jika bukan karena sebuah mukjizat. “Gue enggak mengerti pola pikir Cita, tapi Ichal juga enggak bisa ngayomi Cita,” tuturnya.

Sayangnya, ia belum bisa menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Hanya saja beberapa waktu lalu, Ichal didapuk Cita sebagai bintang video klipnya. Sebagai pacar baru, kala itu Cita juga mempublikasikan hubungan mereka lewat sebuah karya.

Sementara, Cita belum bisa berkomentar apapun mengenai kabar tersebut. Ia pun menjanjikan besok baru bisa bicara kepada media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya