SOLOPOS.COM - Mulan dan Deddy Corbuzier (Youtube)

Sensasi artis kali ini hadir dari Deddy Corbuzier yang bakal pertemukan Maia dan Mulan.

Solopos.com, JAKARTA – Video wawancara Mulan Jameela oleh presenter Deddy Corbuzier menghebohkan media sosial dan situs berbagi video. Tak puas hanya menghadirkan Mulan, Deddy kabarnya akan menghadirkan Maia Estianty.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Dikutip Solopos.com dari Detik, Rabu (16/12/2015), Deddy mengatakan kalau dirinya terus mengupayakan pertemuan antara Mulan dengan Maia.

“Ini jalan untuk semuanya, saya dicemplungin enggak tahu apa-apa. Saya lagi berusaha temuin mereka berdua di acara saya biar selesai masalahnya. Seharusnya kan bisa lebih baik ya,” kata Deddy saat ditemui usai acara ulang tahun Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015) malam.

Deddy pun sama sekali tidak mempedulikan omongan haters. “Ada artis yang harus delete foto Mulan karena diserang haters, kalau saya diserang haters saya malah kasih lagi,” urainya lagi.

Deddy juga memberi tahu kepada Mulan agar Instagram miliknya agar tidak dikunci. “Mulan tanya apakah IGnya di-lock? Saya bilang jangan di-lock. Biarkan mereka ribut, lo endorse barang. Kita manfaatkan itu ya,” lanjut Deddy searaya tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya