SOLOPOS.COM - Mulan dan Deddy Corbuzier (Youtube)

Solopos.com, JAKARTA – Heboh kasus Indra Bekti sepertinya mencuri perhatian presenter acara talkshow, Deddy Corbuzier. Mentalis yang pernah heboh dengan video curahan hati (curhat) Mulan Jameela dan Ahmad Dhani ini kabarnya akan mengundang Indra Bekti.

Deddy mengaku ingin memfasilitasi Indra Bekti untuk mengungkapkan apa yang terjadi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam tayangan Go Spot RCTI, Kamis (4/2/2016), Deddy menuturkan sempat menawari Indra Bekti sesi curhat, seperti yang pernah dilakukan Mulan Jameela beberapa waktu lalu. Menurut Deddy, tidak ada maksud lain dari tawaran tersebut.

“Apapun itu saya tidak melihat benar apa tidaknya, tapi mau enggak. Kalau tidak benar ya berikan sanggahan, ya itu terserah dia,” ujar Deddy.

“Saya menawarkan untuk melihat dari sisi positif, apapun yang terjadi tapi beliau dengan istri masih baik. Itu nilai positif ke masyarakat. Kita melupakan sisi negatifnya. Pada saat itu beliau belum setuju,” tambahnya.

Bagi Deddy, sesi curhat melalui saluran Youtube-nya diharapkan bisa membuat masyarakat melihat perspektif yang lain. Namun sayangnya, hingga saat ini, Indra masih menolak tawaran tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya