SOLOPOS.COM - Nicki Minaj saat tampil di MTV Video Music Award (emirates247.com)

Sensasi artis Nicki Minaj yang menyatakan dirinya tengah hamil menuai hujatan dari publik dunia maya.

Solopos.com, LOS ANGELES – Penyanyi kontroversial Nicki Minaj tak henti-hentinya membuat sensasi. Dalam salah satu konsernya di Pennsylvania, Amerika Serikat, Nicki mengabarkan bahwa dirinya tengah hamil.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Dilansir US Magazine, Senin (10/9/2015), di atas panggung, Nicki Minaj menyebut kekasihnya Meek Hill dengan panggilan “ayah dari anaknya”. Pernyataan ini langsung direspon publik dunia maya dengan kritikan tajam.

Seperti diketahui, Nicki Minaj beberapa kali menyebutkan jika dirinya anti hubuhan intim di luar nikah. Dalam wawancara, Nicki Minaj mengatakan, ingin hamil setelah memiliki suami sah.

Tak berhenti sampai di situ, Nicki kembali membuat pernyataan yang menuai cibiran dari dunia maya. Nicki Minaj langsung mengumumkan melalui akun media sosial miliknya, jika semua yang ia katakan itu bohong belaka. Ia menyebut kabar dirinya hamil hanya sebuah lelucon di atas panggung.

“Tak peduli apa yang mereka katakan, Onika Tanya Maraj (nama asli Nicki Minaj) tak akan melakukan hubungan seksi di luar nikah. Dia baru akan melakukan hubungan intim setelah menikah,” tulis Nicki Minaj.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya