SOLOPOS.COM - Curhat Zaskia Gotik di Instagram. (Istimewa/Instagram)

Sensasi artis kali ini kembali hadir dari pendangdut Zaskia Gotik.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Zaskia Shinta alias Zaskia Gotik menjadi bulan-bulanan usai perkataanya di sebuah acara televisi yang dinilai menghina lambang Negara. Berkali-kali mengucapkan permintaan maaf, Zaskia kembali menumpahkan curahan hati di Instagram.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Berawal dari candaanya yang menyebut tanggal Proklamasi pada 32 Agustus dan menuliskan lambang sila kelima Pancasila adalah bebek nungging, permasalahan yang dialami Zaskia semakin panjang.

Bahkan sekarang, Zaskia harus berurusan dengan polisi karena candaannya itu. “Iyah pokoknya neng enggak berhenti, capek, dan lelah untuk meminta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia. Neng berbicara seperti itu tidak sadar,” ucap Zaskia dikutip Solopos.com dari Detik, Jumat (18/3/2016) malam.

Tak berhenti sampai di situ, Zaskia Gotik kembali curhat di Instagram pribadinya @zaskiagotix. “Happy beday antv23 maret 2016. Kepada Smua saudara seindonesia setanah air neng minta maaf sebesar2 nya, tanpa mengurangi rasa hormat neng kpd bangsa,” kata Zaskia Gotik mengawali curhatannya di Instagram.

Diakui Zaskia Gotik, tidak ada niat penyanyi dangdut itu untuk melecehkan lambang negara tersebut. Menurutnya, semua itu dilakukan hanya candaan bukan niat untuk menghina.

“Sungguh tidak ada niat neng untuk melecehkan ataupun menginjak harga diri bangsa Indonesia..Tidak ada niat neng seburuk itu..Tujuan neng hanya bercanda, Neng minta maaf kpd smua jika becanda neng berlebihan. Neng hanya manusia biasa,hanya org kecil yang banyak melakukan kesalahan,” sambung Zaskia Gotik.

Di akhir curhatannya, Zaskia Gotik pun memohon agar ia jangan dihina maupun dimaki atas prilakunya yang telah menghina Pancasila. Zaskia mengaku ia hanya butuh nasehat dari masyarakat atas apa yang telah dilakukannya itu.

“Neng mohon jangan dihina dimaki dg kejadian ini,neng hanya butuh nasehat dari saudara seindonesia smua,bukan dihina,dicaci dan di maki.. skali lagi neng minta maaf. Neng Cinta Indonesia Neng Cinta Indonesia Neng Cinta Indonesia,” tutup Zaskia Gotik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya