SOLOPOS.COM - Robby Purba (Instagram @robbypurba)

Sensasi dari artis Robby Purba menjawab seorang netizen yang menyumpahinya agar terkena guna-guna.

Solopos.com, SOLO – Ada saja tingkah netizen yang membuat sederet selebritas geram. Seperti dialami presenter kondang Robby Purba baru-baru ini. Artis berusia 31 tahun ini dibuat kesal oleh komentar warganet yang kurang sopan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Betapa tidak, presenter berparas tampan ini disumpahi terkena guna-guna oleh seorang netizen. Entah apa sebabnya, pemilik akun Instagram @damayanti_ri97 memberi kritikan pedas kepada Robby melalui kolom komentar di salah satu unggahannya, yang kemudian dibagikan ulang beberapa akun gosip Instagram, salah satunya @@lamiscorner, Minggu (25/2/2018).

Host-nya ganti ajalah Robby mulutnya agak jahat. Diguna-guna mampuslah nanti. Orang kerjaannya kok ssudzon aja sama orang. Kalau bilangin itu baik-baik, gedek sendiri liatnya,” tulis @damayanti_ri97.

Robby Purba menjawab haters yang menyumpahinya (Instagram @lamiscorner)

Robby Purba menjawab haters yang menyumpahinya (Instagram @lamiscorner)

Kendati demikian, Robby Purba sama sekali tidak marah dengan komentar pedas si haters tersebut. Dia malah memberikan saran kepada si haters untuk introspeksi diri. “Ketika ada 100 orang like dan satu orang dislike, itu menandakan ada yang salah dengan satu orang tersebut. Nah, mbak coba berkaca apakah ada di sini jiwa-jiwa penolakan penuh kebencian tanpa alasan? Saya harap mbak tidak gagal dalam pertemanan. Hehehe, membenci saya boleh, tapi kalau ketemu jangan minta foto ya mbak. Semoga mbak Damai seperti nama mbak,” jawab Robby melalui akun Instagram pribadinya, @robbypurba.

Jawaban Robby itu langsung mendapat beragam komentar dari warganet lainnya. Sementara beberapa lainnya menilai cara Robby menjawab haters sangat bijaksana dalam menanggapi kritikan soal profesinya sebagai host acara Karma di Antv.

“Bang Robby cara jawabnya kayak lagi nge-host Karma,” tulis @citraeswe menanggapi.

“Semalam saya nonton acaranya. Menurut saya pantas-pantas saja, bicaranya juga sopan,” sambung @dfachr74.

“Terserahlah ya mau acaranya settingan apa gimana. Cuma, menurut aku agak enggak penting sih acaranya. Tapi aku enggak ada masalah kok kalau si Robby yang jadi host,” lanjut @areztde.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya