SOLOPOS.COM - Indra Bekti (Instagram.com)

Sensasi artis kali ini masih seputar polemik Indra Bekti dengan dua lelaki yang mengaku dilecehkan.

Solopos.com, JAKARTA — Reza Pahlevi, pria yang mengaku dilecehkan Indra Bekti, menantang artis tersebut untuk sumpah dengan Alquran, jika berani menyangkal tudingan tersebut. Pengacara Indra Bekti, Nanda Persada, justru mengimbau Reza untuk tidak perlu menggunakan sumpah.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Sumpah, dia melecehkan saya. Dia buka baju saya, dia ambil handbody, badan saya semuanya dipegang, semuanya dilecehkan. Dia janjikan saya untuk jadi seorang entertainer. Sering telepon dan suruh main ke rumah, sampai terakhir itu sekitar 2014-2015. Saya sempat tolak waktu dia raba, saya mau berontak dan kabur tapi pintu kamarnya dikunci. Karena dia janji mau menjadikan saya entertainer akhirnya saya pasrah,” cerita Reza sebagaimana dilansir Detik, Selasa (2/2/2016).

“Pokoknya, kalau nanti dia bilang dia enggak kenal sama saya, coba dia datang ke sini dan sumpah di atas Alquran. Berani enggak dia?” kata Reza.

Terkait dengan tantangan Reza itu, pengacara Indra Bekti, Nanda Persada, bersikap santai. Ia malah meminta cowok 23 tahun itu untuk melakukan tes kejiwaan. Pasalnya, saat menyebutkan kronologi kejadian, Reza tampak emosional dan berteriak-teriak.

“Janganlah bawa-bawa sumpah. Kasus ini kan sudah masuk ranah hukum. Misal berani enggak dia saling minum sianida? Yang benar enggak takut buat minum. Kan enggak begitu,” ungkap Nanda Persada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2016), sebagaimana dilansir Liputan6.

“Dan kalau dia teriak-teriak begitu, mungkin harus diperiksa kejiwaannya, ya,” sambung Reza.

Nanda berpandangan kasus dugaan pelecehan seksual yang dituduhkan kepada Indra Bekti ini dimunculkan untuk kepentingan pribadi.

“Kita hargai. Tuduhan itu akan diproses pihak berwajib, tapi kalau enggak jelas klien kami sudah dirugikan dan akan melapor balik,” kata Nanda Persada. “Inbek itu artis yang profesional. Takutnya kebaikannya ini disalahgunakan orang lain,” tandasnya.

Sebelumnya, pada Rabu (3/2/2016), Gigih Arsanofa—pria yang juga merasa dilecehkan Indra Bekti—menampilkan capture chat WhatsApp yang diklaim sebagai percakapan dirinya dengan Indra Bekti. Dalam capture obrolan tersebut, tampak nama ID Inbek menulis “Next week ya..Asyiiik ML ya”.

Indra Bekti membantah tudingan miring Reza dan Gigih Arsanofa. Menurutnya, ada praktik pemerasan dalam pelaporan mereka.

“Pemerasan! Dari laporan pelecehan seksualnya aja ditolak polisi,” ujar Indra Bekti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya