SOLOPOS.COM - Ichal Muhammad (Instagram)

Sensasi artis Cita Citata dan Ichal Muhammad berpacaran selama 10 hari. Mereka dituding telah melakukan rekayasa cinta.

Solopos.com, JAKARTA – Baru saja mengumumkan Ichal Muhammad sebagai pacar barunya, Cita Citata ternyata menyatakan dirinya sudah putus. Ichal disebut-sebut hanya memanfaatkan Cita Citata untuk mendompleng popularitas di dunia hiburan.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Senada dengan pernyataan Cita sebelumnya, Ichal juga membantah bahwa hubungannya dengan Cita hanya rekayasa. Ia menyatakan hubungannya dengan pelantun Sakitnya Tuh di Sini itu murni, bukan settingan.

“Iya dari awal kami sudah bilang kami enggak settingan dan murni pacaran. Akhirnya hubungan kami cuma berlangsung 10 hari. Putusnya kenapa, yang jelas karena kayak ada prinsip. Dan gue sudah tidak mau lagi mengorek masalah ini,” kata Ichal saat ditemui di Jakarta Selatan.

Ichal pun tak menampik akan adanya anggapan yang menyebut dirinya hanya mencari popularitas. Namun, ia menyesalkan anggapan itu ternyata juga keluar dari mulut sang kekasih.

“Kalau banyak orang yang bilang dompleng gue enggak masalah tapi ini pacar gue sendiri yang bilang kalau gue dompleng dan gue enggak terima,” terang Ichal lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya