SOLOPOS.COM - Ely Sugigi dan Ferry Anggara. (JIBI/Okezone)

Ferry Anggara mengamuk di media sosial lantaran kesal dituding menumpang hidup dengan istrinya, Ely Sugigi.

Solopos.com, SOLO – Kisruh rumah tangga Ely Sugigi dengan suaminya, Ferry Anggara, terus bergulir. Rumah tangganya yang terus diumbar membuat Ferry geram. Pasalnya, para pengakses Internet (netizen) menuding dirinya menikahi Ely hanya karena ingin mendapat harta dan popularitas.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Melalui akun Instagram pribadinya, @ferry_anggara97, Ferry membalas komentar netizen. “Buat kalian tolong jgn mentang2 saya org miskin alias orang kere trus kalian seenaknya bilang nikah sama mpo Ely karna harta dan numpang tenar. Kalian salah kalo harus ngomong seperti itu bukan karna harta,” tulis Ferry dalam komentar yang di-capture dan diunggah akun Instagram @neng_jepret, Minggu (26/3/2017).

Ferry menambahkan, kebahagiaan yang tercipta karena pernikahan itu tidak bisa dibeli dengan uang. “Kebagian dan kenyamanan pernikahan itu ap mau kalain kaya duit ampe terliunan tapi hidupnya ga nyaman ga juga kan,” imbuh dia.

Lebih lanjut, Ferry mengingatkan netizen untuk menjaga perkataan mereka. Sebab, terkadang tanpa disadari, perkataan itu bisa saja melukai hati seseorang.

Emg kalian berhak kok ngomong seperti itu sama saya. Ga ada yg larang, tapi pikirkan lagi perkataan kalian, bahwa perkataan kalian bisa menyinggung sebelah pihak dan yang paling utama dibenci oleh Allah. Apa kalian ga syg dengan amal perbuatan kalian selama ini hilang dengan karna kalian ngomong cuma numpang tenar dan karna materi doang. Pikirkan ya bahwa omongan kalian itu tidak disukai oleh Allah. Maaf ya saya bukan ustadz, tapi saya cuma mengingatkan,” tegas Ferry.

Capture ungkapan kekesalan Ferry Anggara kepada netizen (Instagram @neng_jepret)

Capture ungkapan kekesalan Ferry Anggara kepada netizen (Instagram @neng_jepret)

Sayangnya, meski telah menjelaskan panjang lebar, netizen tetap saja melontarkan cibiran kepada suami Ely Sugigi itu. Ia pun akhirnya menghapus unggahan tersebut dari Instagram miliknya. Namun, hal itu tak membuat netizen kehilangan akal. Mereka pun kembali melontarkan cibiran melalui unggahan @neng_jepret.

“Saking esmoni, eh esmosi ketikannya banyak yang typo ya, buru2 kali ngetiknya tuh,” tulis @12474_olgalover.

Emang bener kok si Ferry ini numpang tenar. Secara dia mikir dgn wajahnya yang mirip Rezky Aditya dia bisa ditawarin main sinetron atau jadi artis terkenal. Hidupnya akan enak setelah nikah sama si Ely. Tapi kenyataannya malah berbanding terbalik, gak sesuai sama mimpi indahnya, dikirain jadi artis itu gampang? Wkwkwkwk,” cibir @riyaldinov.

“Pasti salah satu alasan mereka sering ribut dan akshirnya cerai itu karena misskomunikasi. Gimana gak misskomunikasi, nulis aja belibetnya kayak gitu,” terka @adindadaluna25. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya