SOLOPOS.COM - Foto Amel Alvi DJ (Istimewa/Twitter)

Sensasi artis Amel Alvi yang terus digoyang rumor prostitusi artis belum berakhir. Amel bahkan mengunggah fotonya saat tengah menjadi DJ.

Solopos.com, JAKARTA – Seolah ingin membantah bahwa dirinya sosok AA yang gencar diberitakan terkait prostitusi artis, Amel Alvi bikin aksi di Instagram. Aktris film horor ini memajang fotonya saat menjadi DJ di Golden Crown, salah satu klub malam di kawasan Glodok, Jakarta Barat.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Amel memamerkan foto-fotonya saat menjadi Disk Jockey (DJ). Satu foto diunggah pada pukul 04.15 WIB. Foto dengan racikan kolase itu memperlihatkan aksi DJ Amel Alvi. “tq crown for tonite,” tulisnya dengan disertai emoticon cium.

Dilansir Detik, Kamis (14/5/2015) di klub malam itu, mantan kekasih Mudji Massaid tersebut menghibur ratusan pengunjung klub di balik DJ booth. Saat tampil nge-DJ, ia terlihat sangat seksi.

Mini dress biru berbelahan dada rendah membalut tubuhnya dipadu dengan headphone pink di kepalanya malam itu. Amel juga terlihat tak canggung tampil di hadapan kerumunan orang meski dirinya digosipkan terlibat kasus prostitusi.

Selama kurang lebih 60 menit tampil nge-DJ, Amel enerjik dengan rajin menggerakan tangannya demi membangkitkan semangat berjoget pengunjung. Meski penuh cucuran keringat, ia amat menikmati permainan musiknya.

“Terima kasih Golden Crown,” ujar perempuan yang mengawali karirnya dari model dewasa itu saat mengakhiri pertunjukan, serta disambut applause yang meriah.

Marak dibicarakan, pemain film Main Dukun ini pun mendadak jadi sulit untuk dihubungi. Bahkan, ia juga sempat membatalkan menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya