SOLOPOS.COM - Lindsay Lohan (Instagram.com)

Sensasi artis kali ini hadir dari Lindsay Lohan soal undangan talkshow Channel 1.

Solopos.com, LOS ANGELES – Musikus Lindsay Lohan tengah menjadi sorotan publik. Perkaranya, selebriti 30 tahun itu meminta syarat tak lazim ketika diundang untuk tampil sebagai tamu eksklusif di acara talkshow paling populer di Rusia, Pust Govoryat, yang disiarkan di stasiun televisi negara Channel 1.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Mendapatkan undangan untuk hadir dalam talkshow tersebut, Lindsay mengajukan berbagai persyaratan. Permintaan wanita kelahiran 2 Juli 1986 itu sangat fantastis seperti minta bayaran sebesar 500.000 poundsterling atau sekitar Rp8,6 miliar hingga bertemu Presiden Rusia.
Seperti dilansir dari TMZ, Senin (22/8/2016) Lindsay menginginkan jet pribadi, security pribadi, satu tahun visa Rusia dengan ekstensi, Rp ,6 miliar, perawatan rambut, makeup, dan manikur eksklusif selama perjalanan di udara, menginap di Ritz-Carlton penthouse suite, hingga selfie bersama Presiden Vladimir Putin.

Banyaknya tuntutan pemain Herbie: Fully Loaded itu agar mau diwawancara dalam talkshow tersebut tidak langsung ditolak oleh pihak televisi. Mereka sedang mempertimbangkannya sekaligus melakukan negosiasi dengan pihak Lindsay.

Pihak televisi memang ingin melakukan wawancara eksklusif dengan Lindsay trkait hubungan cintanya bersama salah satu pewaris terkaya di Rusia, Egor Tarabasov.

Lindsay mengungkapkan bahwa ia membatalkan pertunangan mereka setelah serangkaian perkelahian yang baru-baru ini terjadi. Keduanya dikabarkan terlibat pertengkaran hingga melibatkan fisik saat berlibur Mykonos dan apartemen mereka di London, Inggris.
Pertengkaran yang hebat sempat tertangkap kamera ketika keduanya berada di Yunani. Tampak Lindsay yang sedang marah melempar telepon milik pria 23 tahun itu ke luar jendela. Pemain Scary Movie 5 itu enggan bercerita lebih lanjut ke media mengenai detail insiden perkelahian bersama kekasihnya tersebut.

Pertengkaran juga sampai melibatkan polisi namun tak ada yang ditangkap. Lindsay pun menuduh Egor telah melakukan kekerasan fisik kepadanya. Maka dari itu hubungan keduanya kini tak berlanjut dan banyak media yang ingin melakukan wawancara eksklusif dengan Lindsay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya