SOLOPOS.COM - Suryono dan Bella Shofie (Instagram.com)

Sensasi artis terus dilakukan Bella Shofie.

Solopos.com, SOLO – Pendangdut Bella Shofie sepertinya tak pernah henti-hentinya menuai sensasi. Jika sebelumnya, ia menyebut Suryono suaminya sudah memiliki wanita idaman lain (WIL) keterangan berbeda justru diungkapkan oleh pengacara Suryono, yang menyebut Bella telah mengaku memiliki pria idaman lain (PIL).

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

“Klien kami sampaikan, bahwa dua hari lalu sempat ketemu Bella empat mata. Yang mengejutkan ternyata Bella mengakui sudah ada orang lain pengganti klien kami. Itu pengakuan Bella,” ungkap Pieter Ell, saat ditemui di Kawasan M. H Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (3/3/2016) seperti diberitakan Liputan6.com.

Menurut Pieter Ell, Bella sudah punya PIL jauh sebelum menggugat carai Suryono ke Pengadilan Jakarta Selatan, pada 16 Februari 2016. Saat perayaan ulang tahun Bella ke-24 pada 5 Februari 2015, Bella sudah menggandeng pria tersebut.

“Dari pengakuannya, orang ketiga itu sudah menghadiri acara ulang tahun Bella,” beber Pieter.

Mengenai pernyataan Bella yang menyebut Suryono memiliki PIL, Pieter Ell dengan tegas membantahnya. Menurutnya, Suryono sibuk bekerja sehingga tak ada waktu untuk memikirkan PIL.

“Klien kami tidak ada WIL, dia sibuk kerja saja,” kata Pieter Ell.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya