SOLOPOS.COM - Harry Styles dan Kendall Jenner (popcrush.com)

Sensasi artis Kendall Jenner buka-bukaan mengenai bau badan Harry Styles.

Solopos.com, SOLO — Sudah tidak asing lagi bagi para Directioner –sebutan penggemar One Direction- bahwa Harry Styles memiliki pesona yang bisa membuat wanita jatuh hati karena ketampanannya. Namun hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi model cantik, Kendall Jenner, yang curhat sisi negatif sang penyanyi.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Dalam acara Keeping Up with the Kardashian, model berusia 20 tahun tersebut curhat kepada adiknya, Kylie Jenner mengenai Harry Styles yang memiliki bau badan. Ia kerap meminta musisi berusia 22 tahun tersebut untuk mandi dan memakai deodoran yang banyak.

“Aku bilang kepadanya untuk sering mandi. Aku juga menyuruhnya untuk rajin pakai deodoran yang banyak,” kata Kendall kesal seperti dilaporkan Daily Mail, Senin (22/2/2016).

Hal tersebut bukan kali pertama Harry diprotes masalah bau badan oleh teman kencannya. Sebelumnya, mantan kekasih Harry, Taylor Swift  juga mengklaim tak bisa berciuman dengannya lantaran napasnya yang bau.

Diketahui di antara empat member One Direction, Harry Styles memang merupakan member yang dikenal paling malas jika diminta mandi dan memakai wewangian. Ia bahkan tidak ingin memotong dan jarang membersihkan rambutnya yang gondrong. Tak heran jika ia kerap terlihat paling berantakan diantara teman-temannya.

Kendall dan Harry mulai dikabarkan dekat Januari lalu setelah tertangkap kamera sedang liburan bersama di atas kapal mewah. Kini, adik Kim Kardashian tersebut memilih untuk tidak melanjutkan hubungan serius lantaran Harry yang tak ingin berkomitmen. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya