SOLOPOS.COM - Mimi Peri jadi model video klip Aron Ashab (Instagram @aronashab)

Sensasi artis kali ini tentang Mimi Peri yang mengaku menjadi korban penipuan Aron Ashab.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, selebritis Instagram (selebgram), Mimi Peri, diketahui menikmati waktu bersama artis kontroversial Aron Ashab, dan biduan dangdut Cita Citata. Hal itu diketahui dari foto dan video yang diunggah Mimi di akun Instagram pribadinya, @mimi.peri. Ketiganya tampak sangat akrab bercengkrama layaknya sahabat karib.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Sayang, baru-baru ini Mimi menggegerkan jagat maya lantaran mengaku telah ditipu oleh Aron. Hal itu bermula ketika Aron mengajak Mimi bekerja sama dalam pembuatan video klip lagu terbarunya bertajuk Lambe Turah. Saat itu, Aron mengiming-imingi bayaran sebesar Rp2 juta untuk shooting video klip selama dua hari. Bahkan, semua keperluan Mimi selama di Jakarta akan ditanggung penuh oleh Aron.

Ternyata, semua hal yang ditawarkan Aron kepada Mimi hanyalah janji palsu. Mimi Peri malah harus mengeluarkan uang untuk biaya transportasi. Bahkan, shooting yang dijadwalkan selama dua hari molor menjadi tiga hari. Tak hanya itu, selama di Jakarta, ia sempat tidak diinapkan di hotel, melainkan di rumah kontrakan. Bahkan, honor yang seharusnya diterima tak kujung dibayarkan.

Beruntung, Cita Citata yang saat itu ada bersama Aron mau membayarkan honor yang membuat Mimi senang. Guna mengucapkan terima kasih, ia mengunggah capture percakapan bersama Cita di akun Instagram pribadinya.

“Buat teteh @cita_Citata makasih uangnya udah transfer. Padahal bukan teteh yg undang aku, tp Aron. Buat kalian jgn salah sangka. Tee Cita Citata kenal Aron baru sehari dan dia gpernah tau ak dibayar berapa,” tulis Mimi Peri pada keterangan capture percakapan bersama Cita yang diunggah ulang akun Instagram gosip, @ratu_nyinyir, Senin (22/5/2017).

Curhat Mimi Peri yang telah ditipu Aron Ashab (Instagram @ratu_nyinyir)

Curhat Mimi Peri yang telah ditipu Aron Ashab (Instagram @ratu_nyinyir)

Aq sebenernya gini, ak perjanjiannya buat video klip dua hari dua juta emang. Tp harus sama hotel sama makan dan tiket pulang pergi tp sampe Jakarta buat video klip gk dua hari dan hotel pun bukan Aron yang bayarin tp artis lain. Nah, trs aq kluar dari hotel bayar grap. Aq di Monas jln uang aq pdhl kn aq yg diundang,” sambung dia.

Mimi Peri menjadi sangat kesal dengan semua kejadian yang dialaminya. Ia menuding Aron mengingkari janji dan membuatnya rugi.

“Nah, buat video klip yg harusnya dua hari jd tiga hari aq di Jakarta. Itu kn dah gk sesuai. Dan aq jg gk di-bayarin hotel buat nginep malah aq di-bukain kontrakan sehari sama kak Adi. Begitu ceritanya, aq males klarifikasi, gk penting tp semua minta aq klarifikasi,” pungkasnya.

Unggahan itu lantas menuai berbagai komentar warganet. Mereka sangat marah dengan tindakan Aron yang sengaja menelantarkan Mimi Peri. Tak ayal, berbagai hujatan mengalir untuk Aron.

“Ganteng-ganteng ingkar janji. Ganteng-ganteng ga punya tanggung jawab. Kalau aku ga akan mau di-kenalin sama orang kayak gitu. Bagus di fisik, tapi sikapnya nol,” cibir @vienneta_makeup.

“Jahat banget Aron, numpang tenar tapi ga mau bayar. Kasian loh Mimi Peri, masih untung banyak yang sayang sama dia meskipun rada2 gimana. Aron, najis banget lihat mukamu,” sambung @cherryocha.

“Syukurlah Mimi yang lagi kesusahan sudah dibantu sama mbak @cita_citata. Kasian orang lugu dari jauh kok malah dipermainkan. Makannya Mimi, jangan bilang Aron baik, kena juga kan akhirnya. Dikasih tau sm orang2 si Aron kayak gimana malah ngebelain. Makanya main ke Kota jangan terlalu masa bodoh sama omongan orang, karena itu bisa menjadi salah satu peringatan buat kita,” imbuh @heysis.dyana.

Sementara itu, beberapa warganet lainnya menuding kejadian ini sengaja direkayasa oleh Cita dan Aron. Sebab, dalam video yang diunggah Mimi Peri, keduanya tampak sangat akrab. Bahkan, Cita tak segan bersandar pada tubuh Aron.

“Kok ada yang ganjal ya antara perkenalan Cita dengan Aron. Sekarang gini gaes, klo memang baru kenal sehati tapi klo di-liat2 itu posenya dekat banget loh. Cita sandaran ke Aron, masak baru kenal sehari udh sedeket itu?” tanya @nairavidiaditya penasaran.

Settingan btgt nnt jg si Aron muncul, terus klarifikasi bilang sorry aku sibuklah, apalah, bla bla bla trus baik lagi, halah basi banget,” sambung @sunshinezoo91.

“Kalau baru kenal sehari kok udh nempel2 ya di video. Agak aneh juga sih, tapi kalo liat Mimi peri kok jadi kasihan, ini yang bener mana? Pusing gue,” lanjut @prettyjumbo bingung. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya