SOLOPOS.COM - Shia LaBeouf (foxnews.com)

Sensasi artis kali ini kembali hadir dari Shia LaBeouf.

Solopos.com, LOS ANGELES – Aktor Shia LaBeouf memang dikenal kontroversial. Bintang Transformers ini kembali bermasalah dengan pihak keamanan usai tepergok mabuk di depan sebuah bar, Jumat (9/10/2015).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir E! Online pada Sabtu (10/10/2015), Shia dipolisikan karena mabuk di tempat umum. Ketika sedang berada di bawah pengaruh alkohol, ia malah berkeliaran di jalanan bahkan sampai menyebrang tanpa memperhatikan kondisi jalanan.

Awalnya polisi hanya memberikan peringatan kepada Shia agar tidak melakukan hal tersebut. Tetapi kondisi otak sang aktor sudah terlalu tidak sadar. Alhasil polisi pun membekuk dan langsung memborgolnya.

Ini memang bukan pertama kalinya aktor berusia 29 tahun itu berurusan dengan pihak kepolisian. Beberapa waktu lalu ia pernah ditangkap karena mengganggu sebuah penampilan kabaret.
Yang paling hot belum lama ini adalah ketika ia bertengkar dengan mantan kekasihnya Mia Goth di Jerman pada Juli lalu. Shia mengaku saat itu sangat emosi sampai-sampai dia mungkin bisa saja membunuh sang mantan kekasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya