SOLOPOS.COM - Duo Serigala (Hernowo Anggie/Liputan6)

Sensasi artis Duo Serigala semakin menjadi-jadi. Duo Serigala mengisyaratkan bakal menerima tawaran foto tanpa busana jika ditawari majalah luar negeri seperti Playboy.

Solopos.com, JAKARTA – Personel Duo Serigala kembali menuai sensasi. Melanjutkan pernyataan sebelumnya, duet artis berpenampilan seksi ini mengaku tak bisa menolak jika majalah Playboy menawarinya berfoto vulgar.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, salah satu personel Duo Serigala, Pamela Safitri, mengaku tak masalah difoto tanpa busana. Dia mengaku senang difoto dalam berbagai pose.

Belakangan, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti menganggap pemotretan vulgar adalah hal biasa karena mereka memang berangkat dari seorang model.

“Ya aku kan memang dulu seorang foto model. Nah kalau sekarang memang banyak majalah dewasa yang nawarin buat foto seksi. Tapi aku enggak mau kalau majalah di Indonesia takutnya ada salah paham lagi,” kata Pamela Safitri saat ditemui baru-baru ini dikutip Solopos.com dari Liputan6, Senin (1/6/2015).

Pamela Safitri memang mengaku tak keberatan pose buka-bukaan di depan lensa kamera. Bahkan sejak dulu, Pamela mengaku memang gemar memotret bagian tubuh yang menurutnya “hot”.

Namun bila harus bergaya panas untuk majalah dewasa Tanah Air, Pamela mengaku belum berani. Tapi bila tawaran potret bugil datang dari majalah internasional, tentu lain ceritanya.

“Kalau semacam tawarannya dari majalah Playboy bisa saja kami ambil. Tapi kalau majalah dari Indonesia enggak-lah, takut ada salah paham lagi dari masyarakat Indonesia dan jadi bahan omongan,” pungkas Pamela.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya