SOLOPOS.COM - Harry Styles (E Online)

Harry Styles menggoda fansnya dengan foto rambut yang telah terpotong.

Solopos.com, LONDON – Personel One Dicertion, Harry Styles, menjadi pembicaraan terpopuler di Twitter. Harry menggoda followers dengan foto rambut yang telah digunting.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Dalam caption foto tertulis, “Whoops. #Littleprincesstrust,” Jumat (6/5/2016).

Dari tulisan pada caption, terlihat bahwa penyanyi 22 tahun ini punya maksud tertentu dengan memotong rambut panjangnya yang populer itu. Hashtag #Littleprincesstrust mengacu pada sebuah yayasan non-profit Little Princess Trust, yang misinya menyediakan wig dari rambut asli manusia untuk dipakai anak-anak yang rambutnya rontok akibat pengobatan kanker.2d42aca7-44c6-4ce8-9cba-f5d296db9130_43

Sebelumnya mantan kekasih Taylor Swift itu pernah mengutarakan maksudnya tersebut. Pada Desember 2015, Harry mengungkapkan bahwa ia ingin memanjangkan rambut untuk didonasikan ke sebuah yayasan amal.

Dalam program talkshow James Corden’s Late Late Show, pelantun lagu Steal My Girl ini menyatakan ingin memanjangkan rambutnya hingga mencapai setidaknya 22 cm. Itu merupakan panjang rambut minimal untuk bisa disumbangkan ke Little Princess Trust.

Banyak yang memuji aksi Harry lewat Instagram, tapi ada pula yang kecewa karena tidak bisa lagi melihat gaya khas Harry dengan rambut panjangnya. Namun ada pula yang ‘memaksa’ Harry untuk posting foto terbarunya.
“I DEMAND A SELFIE,” tulis salah satu follower.

Rambut Harry Styles yang gondrong dan berombak memang menjadi salah satu ciri khas gayanya. Bahkan ia juga sempat melahirkan tren “sanggul mini” di kalangan pria. Yaitu dengan menguncir lalu menggulungnya, hingga membentuk seperti sanggul kecil. Orlando Bloom dan Chris Hemsworth juga merupakan beberapa dari selebriti pria yang mengadopsi tatanan rambut tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya