SOLOPOS.COM - Taylor Swift di ACM Awards ke-50, Minggu (19/4/2015). (Instagram.com)

Sensasi artis kali ini hadir dari Taylor Swift yang merilis video klip terbaru.

Solopos.com, LOS ANGELES – Penyanyi Taylor Swift merilis video klip lagu Out of the Woods di sela-sela perayaan Tahun Baru. Lagu tersebut diduga diciptakan untuk Harry Styles, yang sedang dirumorkan kedekatannya dengan Kendall Jenner.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Melalui akun Twitter-nya, ia mempromosikan video klip terbarunya itu. “Dia kehilangannya, namun dia menemukan dirinya sendiri dan entah bagaimana itu menjadi segalanya. #OOTWMusicVideo sudah bisa didengarkan di VEVO,” tulisnya di Twitter seperti dilansir Mirror, Sabtu (2/1/2015).

Namun promo yang dilancarkan oleh Taylor malah berujung dengan beberapa respons netizen yang menyudutkan Taylor. Kisah cinta Taylor bersama Harry sempat bersemi beberapa tahun lalu. Keduanya mendapat julukkan Haylor karena hubungannya.

“Haylor telah tiada”, sementara yang lain membahkan “mengapa @KendallJenner mengencani salah satu mantan kekasih sahabatnya? Wow apakah itu yang kau sebut dengan persahabatan? Hendall.”

Kendall saat ini memang sedang dikabarkan kedekatannya dengan Harry setelah keduanya menghabiskan liburan berdua di Anguilla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya