SOLOPOS.COM - Foto Indra Brugman bersama seorang wanita bercadar (Instagram.com)

Sensasi artis kali ini datang dari Indra Brugman.

Solopos.com, SOLO — Artis Indra Brugman, membuat sensasi lewat foto kebersamaannya dengan seorang wanita bercadar.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Berdasarkan pantauan Solopos.com pada akun Instagram Indra Brugman, artis yang melambung namanya lewat sinetron Jinny Oh Jinny tersebut, mengunggah fotonya yang mengundang sensasi itu pada Sabtu (11/4/2015).

Terkait dengan foto Indra Brugman bersama sesosok wanita bercadar tersebut, sebagian netizen melontarkan kritik kepada Indra.

“Sebaiknya jngn menampilkan sesuatu yg menimbulkan fitnah. Apalagi ada seorang muslimah yg berhijab sar’i wlw kita tdk tahu entah dia itu siapa???” tulis Al_mia_danim.

“Kawan kawan itu dosa dosa mereka mau kita berkomentar apapun gkan dlihat cmn hanya menambah dosa aja kita nyela org blm tentu dirikalian lbh baik dari pd org yg kalian hujat,” tulis Lilahanawiya.

“Pake cadar kok begitu yaa,” sahut Dyanamarcellina.

“Pake cadar tapi malah cium2an sama yg bukan mukhrimnya . Ngerusak nama wanita bercadar ajha … sungguh memalukan,” tulis Miefrahmahiera.

Namun begitu, ada sebagian netizen yang mencoba  berpikir positif tentang kemunculan sosok wanita bercadar tersebut.

“Yah semoga aja itu cewek pake niqab itu adek kandungnya indra/mahramnya/mungkin malah sudah jd istrinya. Kaloo beluuum yaaa….Kebangetann,” tulis Rizmanuraniaziz.

Pd sotoy yg komen.. -_- berhusnudzon lbh baik.. Emang lu lu pd tau itu bkn mahram?? Pd sotoy kabeh,” tulis Samia_1412.

“@asih_jamela mba…ini anak umur 8 tahun… anak nya mba @umm_shaheed_jannah. Udah dianggap ponakan keless ama indra,” tulis Flowersky seolah mencoba menjelaskan fakta tentang wanita bercadar tersebut.

“Ini anak umur 8 tahun sistah2….anaknya soraya abdullah….#just info,” tulis Goldiez_shop_moment.

Sampai saat ini, tidak ada klarifikasi apapun dari artis Indra Brugman terkait identitas sebenarnya wanita bercadar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya