SOLOPOS.COM - Gunawan dan Okie

Sensasi artis Angel Karamoy dan Pasha Ungu menjadi sorotan setelah foto mesra mereka beredar di Internet.

Solopos.com, SOLO – Mantan istri Pasha Ungu, Okke Agustina, mengaku hanya memilikirkan anak-anaknya hasil pernikahannya dengan Pasha setelah foto mirip Pasha dan Angel Karamoy tersebar di Internet.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Ya aku lebih ke anak saja. Jangan sampai berita ini sampai ke mereka. Kebetulan aku lagi di luar kota, tadi aku pesan ke orang rumah jangan sampai mereka nonton TV,” ucap istri Gunawan Dwi Cahyo itu saat dihubungi wartawan, Selasa (1/12/2015).

Ibu empat anak itu berujar mengetahui kabar tersebut tadi pagi. Namun sayang saat ditanya lebih jauh, Okie enggan berkomentar lebih banyak. Okie menegaskan itu bukan urusannya lagi dan dirinya lebih memikirkan ketiga anaknya.

“Aku no comment deh (kalau ditanya Pasha playboy). Sekali lagi aku bersyukur sudah punya pendamping hidup yang baru,” ujar Okie sebagaimana diberitakan Detik.com.

Pasha dan Angel sendiri belum memberikan keterangan resmi soal foto tersebut. Selain itu, belum ada informasi yang jelas soal kapan foto itu diambil.

Bukan hanya itu, motif pihak yang menyebarkan foto tersebut juga masih belum jelas. Tapi yang pasti, Pasha saat ini tengah maju menjadi Wakil Wali Kota Palu.

Dari foto-foto yang beredar, Liputan6.com, Selasa, melaporkan terdapat lima foto yang beredar di dunia maya, dan dalam foto tersebut Angel Karamoy dan Pasha tampak berfoto berdua dan selalu saling berpelukan mesra. Tak hanya itu, dua foto di antaranya malah memperlihatkan kalau pasangan ini saling berciuman, bahkan ada yang berciuman bibir.

Foto mirip Pasha dan Angel (Liputan6.com)

Foto mirip Pasha dan Angel (Liputan6.com)

Foto mirip Pasha dan Angel (Liputan6.com)

Foto mirip Pasha dan Angel (Liputan6.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya