SOLOPOS.COM - Pevita Pearce (Instagram @pevpearce)

Pevita Pearce diamuk netizen gara-gara menyebut orang Padang pelit.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Pevita Pearce kembali berurusan dengan khalayak Internet (netizen) gara-gara perkataannya yang dianggap melukai perasaan warga Padang, Sumatra Barat.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Kejadian itu bermula ketika Pevita diundang sebagai bintang tamu di acara Ini Talkshow yang ditayangkan Net. TV, Selasa (4/4/2017), bersama Raditya Dika dan Daniel Powter. Pada kesempatan itu ia tampak bersemangat menyapa penonton yang mayoritas adalah orang Minang. Mengetahui hal itu, ia pun melontarkan pertanyaan dengan nada bercanda.

“Minang itu Padang ya? Padang donk, enggak pelit kan?” tanya Pevita disambut tawa penonton.

Sayangnya, pertanyaan lucu itu justru membuat Pevita membuat netizen naik pitam. Sebab, netizen menilai ucapan itu tidak pantas keluar dari mulut seorang artis. Alhasil, mereka pun membanjiri kolom komentar berbagai unggahan di Instagram pribadinya, @pevpearce, dengan cibiran.

Jgn merasa paling cantik di Indonesia ini. Jaga tu mulut jgn rasis. Gw sebagai orang Minang merasa tersinggung benar ama mulut lo. Ga semua orang Padang yg lo bilang itu pelit. Mending lo belajar dan berbaur dl jd jgn asal jeplak,” tulis @dodytanjung kesal.

“Memang Pevita ngomong apa tentang Padang? Pelit yah? Gw sebagai peranakan asli Padang tersinggung kalau iya. Orang pelit ga berdasarkan suku. Percuma cantik kalau ngomong asal ceplos. Banyak yang lebih cantik tp omongannya ga dijaga. Jgn terlalu sok asyik krn merasa cantik Pev,” sambung @oki.p.

Mulutmu harimaumu. Semua suku di Indonesia itu sama. Masing2 punya kekurangan dan kelebihan, emang sukumu sempurna ya,” sambung @mastonitoni.

Bukan hanya mencibir, beberapa netizen lain ikut memberikan nasihat kepada bintang film The Guys itu. Menurut mereka, berbagai cibiran itu datang karena statusnya sebagai seorang artis.

Sebenernya yang ngatain orang Padang pelit gak hanya Pevita, tapi banyak. Tapi, karena Pevita ngomongnya on air dan dia artis, makanya viral. Yang sabar ya, ini ujian,” tulis @raudoong.

Tuh kak Pevita, orang Padang marah, lain kali candannya yang baik ya kak. Sama harus lebih sopan sama orang tua,” sambung @arip_sp.

“Yang sabar ya kak, jangan sedih. Memang berat mengatakan kebenaran di jamanyg katanya sudah modern ini, hehehe,” timpal @danisacla. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya