SOLOPOS.COM - Angel Lelga dan Vicky Praseto (Instagram @vickyprasetyo777)

Sensasi dari Artis Angel Lelga yang mengundang warganet di cara bridal shower-nya.

Solopos.com, SOLO – Pasangan artis Angel Lelga dan Vicky Prasetyo semakin sibuk mempersiapkan pesta pernikahan. Menurut rencana, pesta pernikahan super mewah itu digelar pada 10 Februari 2018 mendatang. Mengingat waktu yang semakin dekat, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menggelar bridal shower, Kamis (25/1/2018).

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Bridal shower alias pesta lajang itu diadakan di Best Western Premier The Hive, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis siang pukul 11.30 WIB. Melalui laman Instagram @angellelga, mantan istri Raja Dangdut Rhoma Irama ini mengunggah undangan acara tersebut.

“Assalamualaikum canti, bismillah, alhamdulillah, beberapa rangkaian menuju resepsi kami dilancarkan,” tulis Angel sebagai keterangan foto.

Undangan bridal shower Angel Lelga (Instagram @angellelga)

Undangan bridal shower Angel Lelga (Instagram @angellelga)

Warganet yang melihat unggahan itu langsung memberikan komentar. Mereka mengaku berniat datang karena unggahan itu berisi undangan yang seolah dialamatkan kepada netizen. “Ini beneran boleh datang semua? Cus dah kalau begitu. Deket banget sama rumahku di Halim,” komentar @dews_hairclip.

“Ya Allah, ini serius kak diundang? Ini dekat rumah mamaku. Baik banget kak @angellelga. Aku datang ya kak,” sambung @karlint0723_real.

Gue boleh datang bawa teman-teman kampus gue tiga angkatan boleh? Fix datang,” imbuh @zairehananta.

Sementara itu, sejumlah warganet lainnya merasa heran dengan bridal shower yang dilakukan Angel Lelga. Sebab, biasanya acara ini digagas oleh sahabat calon pengantin dan digelar secara pribadi. “Dimana-mana bridal shower yang ngadain sahabat. Bukan calon manten. Bridal shower merupakan kejutan untuk calon manten wanita. Benar-benar khusus dan berkumpul bersama sebelum berkeluarga. Lha ini? Ngerti bridal shower enggak?” tanya @annamanda95 heran.

“Kayaknya cuma aetis ini yang acara bridal shower-nya dia bikin sendiri. Harusnya kan ya setahu saya bridal shower itu yang bikin acaranya itu teman si pengantin. Tujuannya untuk kasih surprise ke pengantin wanita. Tapi kok yang ini malah dia bikin sendiri dan disebar undangannya ke sosmed. Maksud dan tujuannya apa ya?” sambung @dessyocthawati90.

Sayangnya, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tidak menjelaskan apapun terkait undangan tersebut. Sampai saat ini, mereka juga tidak memberikan jawaban atas pertanyaan dan kritikan dari warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya