SOLOPOS.COM - Penampilan Angel Lelga saat bridal shower (Instagram @angellelga)

Sensasi dari artis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang diusili para sahabat saat menggelar pesta lajang.

Solopos.com, SOLO – Pasangan artis sensasional, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, telah melakukan berbagai persiapan menjelang resepsi pernikahan mereka, 10 Februari 2018 mendatang. Menjelang resepsi, mereka menggelar pesta lajang alias bridal shower, Kamis (25/1/2018).

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Pesta lajang itu digelar khusus bersama sahabat Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Bahkan, Angel Lelga sempat mengunggah foto undangan bridal shower itu di laman Instagram pribadinya, @angellelga. Pesta tersebut digelar di best Western Premier The Hive, Jatinegara, Jakarta Timur. Sejumlah warganet yang membaca unggahan itu sempat berniat hadir lantaran merasa diundang oleh Vicky dan Angel Lelga.

Tapi, dalam video yang beredar di dunia maya, pesta itu agaknya hanya dihadiri beberapa sahabat Vicky Prasetyo. Video viral diunggah akun gosip Instagram @makrumpita, Jumat (26/1/2018), memperlihatkan pesta kejutan yang dipersiapkan untuk Vicky dan Angel Lelga.

Capture video bridal shower Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Instagram @makrumpita)

Capture video bridal shower Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Instagram @makrumpita)

Dalam video itu, Vicky dan Angel Lelga tampak bahagia mendapat kejutan dari para sahabat. Selain makan bersama, mereka juga sempat dikerjai oleh tamu yang hadir. Mereka berdua yang didandani seperti badut diceburkan ke kolam renang oleh beberapa tamu yang usil.

Dikutip dari Okezone, Sabtu (27/1/2018), Angel Lelga dan Vicky Prasetyo mengaku sangat terkejut sekaligus senang mendapat hadiah berupa bridal shower. Angel mengaku tidak terlalu paham dengan rangkaian acara bridal shower yang dipersiapkan oleh teman-temannya.

“Ya ampun, surprise banget buat aku. Senang banget dikasih kejutan bridal shower sama teman-teman aku. Yang aku tahu itu bridal shower ya dikerjai sama teman-teman. Bahkan aku tahunya itu sempat ada contoh dikerjai sampai keliling mal. Alhamdulillah aku tidak sampai kayak begitu. Aku masih cantik dikerjainya,” ungkap Angel Lelga.

Kendati demikian, pengakuan Angel Lelga tidak dipercayai oleh netizen. Sebab, dia sempat mengunggah foto undangan pesta tersebut di Instagram. “Pura-pura kaget apa gimana sih. Kan undangannya dia juga yang nyebarin. Gayanya pura-pura terkejut aneh banget,” komentar @jeng_nana_mutiara.

“Aneh, dia yang nyebar undangan, dia juga yang terkejut. Reza Rahadian kalah sama aktingnya orang ini,” sambung @dape_.

Hadeh, gue nginep di hotel yang sama kebetulan. Pas lagi makan siang lihat Vicky sama Angel Lelga bahas acara itu. Terus mananya yang surprise coba. Mana yang datang sedikit banget. Ada si Sunan Kalijaga juga. Di situ gue sadar bahwa semuanya cuma settingan,” imbuh @thelaranatra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya