SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani Ajak Duel Gubernur Tandingan (twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Artis sensasional, Nikita Mirzani ikut mengomentari Gubernur DKI Jakarta tandingan. Gemas, Nikita mengaku ingin mengajak duel Gubernur yang diangkat GMJ bersama FPI itu.

“Gue Mau bgt ni Di suruh duel sama dieeee, Gemeees,” tulis Nikita di akun Pathnya, Rabu (3/12/2014).

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Artis Nikita Mirzani memang sering bikin sensasi. Setelah ramai menjadi pembicaraan karena berpakaian sobek dan menerawang di sidang cerai, Nikita kini ramai diperbincangkan lantaran postingannya ini.

Unggahan Nikita di Path terhubung dengan akun Twitternya. Sehingga semua yang ia posting bisa tersebar dalam jangkauan yang lebih luas.

Di akunnya tersebut, istri dari Sajad Ukra yang kini tengah berproses cerai itu mengaku gemas dengan tingkah Fahrurrozy. Ia juga menampilkan berita mengenai gubernur tandingan tersebut yang katanya ingin segera bekerja.

Sebelumnya, demonstrasi Front Pembela Islam (FPI) dan sejumlah kelompok massa berujung pada penunjukan Fahrurrozy Ishaq (Rozy) sebagai Gubernur Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta tandingan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Senin (1/12/2014). Rozy dibaiat sebagai Gubernur Tandingan di depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) oleh Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ).

Setelah melantik Gubernur DKI tandingan, FPI menyerukan kepada seluruh perangkat daerah di DKI Jakarta untuk tunduk. FPI juga menyerukan agar APBD 2015 diboikot agar tak diselewengkan Ahok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya