SOLOPOS.COM - Foto Nikita Mirzani dengan sang kekasih (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Sensasi dari artis Nikita Mirzani yang pamer foto pacarnya di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Kehidupan asmara artis sensasional Nikita Mirzani memang selalu mencuri perhatian. Belakangan ini, dia dikabarkan tengah menjalin kasih dengan seorang pengusaha. Sayang, dia belum menunjukkan pria yang berhasil mencuri hatinya itu.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Tapi, seiring dengan berjalannya waktu, Nikita Mirzani mulai terbuka soal kekasihnya. Dia mulai memperlihatkan sosok pria pujaannya kepada netizen melalui foto yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17, Selasa (30/1/2018).

Sayangnya, Nikita tampaknya masih ingin bermain teka-teki dengan warganet. Sebab, dia menutupi wajah sang kekasih dengan stiker lucu. Foto itu diambil saat Nikita dan sang kekasih menghabiskan waktu liburan di Bali. “My weekend gateway,” tulis Nikita sebagai keterangan foto.

Foto liburan Nikita Mizani dengan sang kekasih (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Foto liburan Nikita Mizani dengan sang kekasih (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Sosok pria yang menjadi kekasih Nikita Mirzani itu tentu saja membuat netizen makin penasaran. Menurut informasi yang diunggah akun gosip @lamiscorner, pria tersebut adalah CEO PT Tata Disantara serta PT Pasaraya International Hedonisarana bernama Ahmad Dipo Ditiro Latief alias Dipo Latief. Pria berusia 45 tahun ini merupakan putra dari seorang pengusaha bernama Abdul Latief yang pernah menjabat sebagai Menteri Tenaga Kerja dan Menteri Pariwisata, Seni, dan Budaya di era pemerintahan Presiden Soeharto.

Fakta mengejutkan ini membuat warganet makin penasaran dengan kelanjutan hubungan Nikita dengan kekasihnya. Sebab, selama ini Nikita memiliki citra yang kurang baik di mata masyarakat. “Wah, pacarnya tajir banget ya. Dari keluarga terpandang pula. Kira-kira keluarga cowoknya setuju enggak ya? Kan image-nya Nikita sudah gimana gitu,” komentar @dewie_gohh.

Foto liburan Nikita Mizani dengan sang kekasih (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Foto liburan Nikita Mizani dengan sang kekasih (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

“Kok mau ya sama Nikita Mirzani. Tapi, biasa sih pengusaha suka sama artis. Makanya nanti gue kalau punya anak mau jadiin artis biar dapat pengusaha,” imbuh @utami5499.

“Kalau memang jodohnya, semoga menjadi kebaikan untuk keduanya. Semua orang punya hak untuk bahagia dengan cara yang lebih baik. Semoga yang ini membawa perubahan positif bagi Nikita, amin,” tulis @denasuarhah menimpali.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya