SOLOPOS.COM - Ely Sugigi dan pacarnya yang mirip Rezky Aditya (Istimewa/Instagram)

Sensasi artis Ely Sugigi mendadak membuat heboh media sosial dengan unggahan foto mesra dengan pria mirip Rezky Aditya.

Solopos.com, JAKARTA – Komedian Ely Sugigi kembali menjadi perbincangan. Pelawak yang juga dikenal sebagai koordinator penonton ini muncul dengan pacar barunya yang mirip aktor Rezky Aditya.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Bukan hanya karena mirip artis, pria itu juga terpaut usia yang cukup jauh dengan Ely, yakni 20 tahun, Ely yang menyandang status janda diketahui berusia 44 tahun.oke

“Perbedaan usia yg sangat jauh yaa ..,” tulis Ely dalam keterangan fotonya yang diunggah di Instagram, Rabu (10/6/2015).

Tak cuma itu, Ely juga sempat mengunggah foto yang benar-benar menjelaskan perbedaan usianya dengan sang pujaan hati. “Umur gw 44 jd 24 hahahahh pacar gw 24 jd 17 hahhahahh tp tetrp awet muda ya gw,” tulisnya mengaku.

Di akun Instagram miliknya, Ely kerap mengunggah foto-foto mesranya bersama sang kekasih. Foto posting-an pemilik nama asli Elly Suhari itu pun kerap mendapat komentar pujian. Tak sedikit yang terkejut karena Ely lagi-lagi bisa menaklukkan pria tampan yang jauh lebih muda darinya.093800_dd.

Banyak juga yang mewanti-wanti Ely. Bukan apa-apa, Ely sempat ditipu suaminya terdahulu yang juga tampan dan lebih muda bernama Aldo Rossi. “Mba eli gak trauma ap ya di tipu sma berondong,” tulis @destyzahira.

Berkali-kali cerai, Ely kini tengah lengket dengan kekasih barunya yang tampan dan jauh lebih muda. Bahkan bisa dibilang pacar Ely setampan aktor Rezky Aditya.
Dalam akun Instagram miliknya, Elly kerap mem-posting posenya bersama sang kekasih. Bahkan ada foto pria tersebut mencium mesra Ely. “Iseng ah hahahahah,” tulis Ely, Rabu (10/6/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya