SOLOPOS.COM - Foto sebelum dan sesudah operasi plastik Nita Talia. (Istimewa)

Sensasi artis kali ini hadir dari kabar Nita Talia operasi plastik.

Solopos.com, JAKARTA – Kemunculan pendangdut Nita Talia di sebuah acara infotaintment beberapa waktu lalu membuat heboh publik. Nita menunjukkan perubahan drastis pada wajahnya setelah menjalani operasi plastik.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Wajah Nita tampak tirus dengan bentuk rahang yang lebih lancip dari biasanya. Di Korea Selatan, bentuk “wajah baru” Nita ini disebut dengan istilah “V-Shape”. Bukan hanya rahang, bentuk hidung Nita juga berubah.

Jika sebelumnya banyak artis yang menutup-nutupi isu operasi plastik yang dilakukannya, namun untuk Nita Talia tidak. Artis 32 tahun ini mengungkpakan secara terang-terangan jika hal itu dilakukannya demi untuk menyenangkan sang suami.

Alasan inipun diungkapkan Nita Talia dalam akun Instagramnya. Dalam akunnya tersebut terlihat Nita Talia yang menuliskan serentetan alasan mengapa dirinya memilih untuk melakukan operasi plastik.

Tentunya hal ini wjar jika dilakukan oleh Nita Talia, mengingat Nita Talia sendiri adalah istri kedua  dari seorang produser yang bernama Nurdin Ruditia. Dimana Nurdin sang produser ini juga menjabat sebagai manajernya sendiri.

Selain itu Nita Talia juga menambahkan jika alasan utamanya menjadikan operasi plastik sebagai pilihan utuk mempercantik diri tidak lain untuk mempertahankan rumah tangganya. Sebelumnya diketahui jika Nita Talia dan juga Nurdin Ruditia menikah pada 27 Agustus 2000.

Meski sadar dengan bahaya operasi plastik dan dosa yang harus ia tanggung, Nita tetap memilih menjalani prosedurnya. Berikut detail pengakuannya:

“Sebagai seorang istri saya mengharapkan rumah tangga yang bahagia bersama suami. Oktober 2011 dengan berat hati saya memutuskan mempercantik diri dengan cara plastic surgery karena non surgery sudah sering kali saya lakukan tapi tidak membuahkan hasil. Saya ingin mempertahankan keutuhan rumah tangga bersama suami & saya ingin membahagiakan suami tercinta,” tulisnya.

“Keputusan yang saya ambil menurut saya itu adalah yang terbaik untuk saya & keluarga. Begitu besar resiko yang harus saya tanggung atas perbuatan saya ini, resiko menahan segala rasa sakit bahkan nyawa taruhannya, pro & kontra, dosa yang akan saya tanggung pastinya. Di sini saya belajar terbuka terhadap publik tentang perubahan diri saya, terserah orang mau menilai apa tentang saya. Yang mensupport saya pastinya saya ucapkan terima kasih banyak-banyak, yang tidak suka terserah anda. Intinya setiap manusia punya problem hidup masing-masing & punya solusi juga masing-masing. Ini adalah solusi saya,” tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya