SOLOPOS.COM - Petra Sihombing (Instagram.com)

Sensasi artis Petra Sihombing berciuman dengan sesama pria menghebohkan media sosial.

Solopos.com, SOLO – Di tengah maraknya isu lesbian, gay, biseksual, dan transgender alias LGBT, baru-baru ini publik dihebohkan dengan beredarnya foto penyanyi Petra Sihombing berciuman dengan sesama pria di media sosial.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Foto itu ramai diperbincangkan publik setelah akun Instagram gosip @lambe_turah, mengunggah screencapture foto Petra berciuman dari akun Instagram @balckteethindo, Rabu (2/11/2016). Di foto itu, tampak Petra dan Said Satriyo, vokalis grup musik Black Teeth, tengah berciuman dengan bertelanjang dada.

Foto Petra Sihombing berciuman dengan sesama pria (Instagram @lambe_turah)

Foto Petra Sihombing berciuman dengan sesama pria (Instagram @lambe_turah)

Kabarnya, foto itu diambil oleh Firrina Sinatrya, kekasih Petra, saat dirinya berkolaborasi dengan Black Teeh, Jumat (28/10/2016) lalu di Synchronize Festival. Pascadiunggah, banyak netizen yang terkejut bahkan mencibir kelakuan penyanyi tampan itu.

Bener kan petra g**,” tulis akun Istagram @nichoriyadii. “Ini mah terong mkn terong,, terus di cabein,, hbs itu jadi dch sambel terong,,” cibir akun Instagram @noveltariz. Patahhhhh hati dedek babang petra,” timpal akun Instagram @aprilia.putri16.

Setelah ramai diperbincangkan publik, foto itu dihapus oleh akun Instagram @balckteethindo. Bahkan, sampai saat ini belum ada keterangan yang jelas terkait foto tersebut dari Petra Sihombing. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya