SOLOPOS.COM - Roro Fitria (JIBI/Liputan6)

Sensasi artis Roro Fitria menjadi perbincangan hangat di ranah dunia maya usai tampil di sebuah acara televisi dengan memamerkan saldo rekeningnya yang berjumlah miliaran.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Roro Fitria kembali mengundang sensasi. Artis yang terkenal dengan gaya centilnya itu baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya lantaran menunjukkan isi saldo rekeningnya dalam sebuah acara televisi.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Tampil di sebuah acara televisi, Roro Fitria, memperlihatkan saldo rekeningnya yang menembus nominal miliaran rupiah. Aktris film horor ini tampak santai saat presenter acara tersebut tampak terkaget-kaget. Aksi ini lantas menuai komentar miring di dunia maya.

Akun Twitter Roro Fitria tiba-tiba banjir mention. Meski begitu, sang artis menanggapi santai. “Aku enggak riya. Aku kayak gitu kan suruhan orang TV yang minta bawa misalnya surat tanah, dan lain-lain. Aku enggak ada unsur pamer,” katanya di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/4/2015) malam, dikutip Solopos.com dari Detik.

Artis yang kerap berpenampilan seksi itu mengaku sumber kekayaannya memang tak bukan semata dari panggung hiburan. Roro tak memungkiri ada banyak faktor warisan keluarga.

“Kalau aku alhamdulillah mayoritas dari keluarga, ada beberapa hasil warisan juga dan aku juga pintar kelola di bank properti contohnya kalau ada rumah, apartemen yang harga miring aku ambil,” urai Roro mengklaim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya