SOLOPOS.COM - Zaskia Gotik (Instagram)

Sensasi artis kali ini kembali hadir dari pendangdut Zaskia Gotik.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Zaskia Shinta alias Zaskia Gotik menjadi bulan-bulanan usai perkataanya di sebuah acara televisi yang dinilai menghina lambang Negara. Bidudan asal Cikarang itu masih terus dirisak meskipun sudah meminta maaf berkali-kali.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Berawal dari candaanya yang menyebut tanggal Proklamasi pada 32 Agustus dan menuliskan lambang sila kelima Pancasila adalah bebek nungging, permasalahan yang dialami Zaskia semakin panjang.

Bahkan sekarang, Zaskia harus berurusan dengan polisi karena candaannya itu. “Iyah pokoknya neng enggak berhenti, capek, dan lelah untuk meminta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia. Neng berbicara seperti itu tidak sadar,” ucap Zaskia dikutip Solopos.com dari Detik, Jumat (18/3/2016) malam.

Mengenakan dress ketat hitam dan menutupi rambutnya dengan pasmina coklat, pelantun Satu Jam Saja itu juga mengaku terbawa euforia di atas panggung.

“Jadi ya neng enggak ada kata lelah untuk meminta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia. Mohon dimaafkan kesalahan eneng,” sambungnya dengan suara terbata-bata dan mata yang mulai berkaca-kaca menahan tangis.

“Di sini eneng masyarakat Indonesia juga, jadi eneng enggak mungkin menghina negara eneng sendiri. Di mana eneng juga dilahirkan dan mencari uang di sini,” lanjutnya.

Ucapan Zaskia yang dianggap melecehkan Indonesia itu terjadi saat dirinya mengisi program musik “Dahsyat” di RCTI pada 15 Maret lalu. Kala itu, Zaskia, Jupe, Ayu Ting Ting, bersama dengan beberapa host bermain games dengan menjawab pertanyaan seputar kebangsaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya