SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar (Instagram.com)

Sensasi artis Jessica Iskandar terjadi setelah ia mengunggah vlog wawancaranya dengan Nagita.

Solopos.com, JAKARTA – Hubungan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting sepertinya kurang harmonis gara-gara vlog di channel Youtube. Jedar –sapaan akrab Jessica- dituding telah menertawakan Ayu Ting Ting hingga melukai perasaan janda satu anak itu.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Saat dimintai klarifikasi, Jessica Iskandar membantah kabar tersebut. Jedar mengatakan hubungannya dengan Ayu baik-baik saja.

“Aku sama Ayu sahabat, aku anggap dia kayak adik aku sendiri. Aku intinya niat baik, secara langsung, lisan, intinya Jessica inginnya, namanya orang ada perselisihan. Tapi aku sama Ayu baik-baik saja,” kata Jessica dengan kalimat cukup berbelit.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar mendapat banyak respons setelah mengunggah video wawancaranya dengan Nagita Slavina. Saat itu Jedar menanyakan perihal gosip antara Raffi Ahmad sebagai suami Nagita dengan Ayu Ting Ting.

Ada respons positif, tak sedikit juga yang menilai negatif atas aksi Jedar yang tampak seperti menertawakan Ayu. Apalagi, Jessica dianggap menyakiti hati Ayu. Bahkan, belakangan ibu satu anak itu mencoba meminta maaf melalui Instagram kepada sang pedangdut.

“Ayu sih kalau ketemu aku santai aja. Dia mah orangnya baik,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya