SOLOPOS.COM - Kris Jenner dan Cailtyn Jenner (Daily Mail)

Sensasi artis Caitlyn Jenner sempat mengurungkan niat menjadi transgender gara-gara ingin menikahi Kris Jenner.

Solopos.com, SOLO – Mantan atlet Olimpiade, Caitlyn Jenner (Bruce Jenner), rupanya pernah mengurungkan niatnya untuk menjadi trangender. Hal itu ia lakukan karena jatuh cinta dengan seorang perempuan bernama Kris Jenner.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Sebagaimana diberitakan Makers Conference, Caitlyn, 66, mengungkapkan ia memulai perubahan dirinya dari seorang laki-laki menjadi perempuan pada akhir 1980-an. Saat itu, ia mengoperasi payudaranya hingga berukuran 36B. Namun, upaya tersebut dihentikan setelah ia bertemu Kris.

“Aku menghilangkan lagi payudaraku, dan aku tidak pernah mengatakannya kepada siapa pun,” kata Caitlyn, seperti dilansir Okezone.com dari Contactmusic, Rabu (3/2/2016).

“Aku memulai proses transisi dengan hormon. Aku punya payudara 36B yang bagus. Aku menyukainya dan aku pikir ini luar biasa,” lanjut Caitlyn.

Ia dan Kris, 60, bertemu di akhir tahun 1990 dan pasangan itu menikah pada April 1991, hanya lima bulan setelah pacaran. Demi menikahi Kris, Caitlyn pun menunda rencananya menjadi perempuan .

“Kami langsung jatuh cinta dari hari pertama. Aku sepenuhnya jujur kepadanya. Aku harus jujur,” kata Caitlyn.

Ia menambahkan, sang istri sudah mengetahui sisi feminin Caitlyn sejak awal. “Perjanjian di antara kami, Aku tidak boleh berdandan seperti perempuan di rumah, apalagi di depan anak-anak. Kalau aku mau melakukannya, aku bisa melakukannya di luar rumah,” kata Caitlyn, yang memiliki dua putri bersama Kris, Kendall, 20, dan Kylie, 18.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya