SOLOPOS.COM - Zayn Malik dan Wallis Day tepergok berduaan makan malah. (mirror.co.uk)

Sensasi artis kali ini hadir dari Zayn Malik yang tertangkap kamera bersama seorang gadis pirang yang mirip mantan kekasihnya.

Solopos.com, LONDON – Selepas hengkang dari One Direction, Zayn Malik, tak pernah sepi dari sorotan media. Usai tertangkap paparazzi memeluk seorang perempuan, kali ini, Zayn kembali muncul menggandeng perempuan pirang yang mirip mantan kekasihnya, Perrie Edwards.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Menurut laporan Mirror.co.uk, Minggu (1/11/2015), Zayn bersama wanita pirang itu di sebuah restoran London bernama Nobu. Zayn terlihat mengenakan skinny jeans hitam dan blazer serta T-shirt bertuliskan “I’m not terrorist please don’t arrest me.”

Dalam foto itu, Zayn memamerkan jambul barunya yang diwarnai abu-abu. Sementara sang gadis, yang belakangan diketahui bernama Wallis Day, adalah seorang artis yang pernah tampil dalam acara TV Hollyoaks, mengenakan jeans kulit hitam ketat dengan atasan abu-abu dan mantel hitam panjang.

Zayn terlihat puas dengan kencannya, terlihat dari senyuman lebar di depan kamera saat ia menaiki mobilnya. Namun keduanya kemudian berpisah setelah Wallis menaiki mobil yang berbeda.

Akhir September lalu, hanya sebulan setelah ia putus dari Perrie, Zayn mengunggah foto dirinya sedang memeluk seorang perempuan misterius. Lucunya, wajah perempuan itu juga mirip dengan Perrie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya