SOLOPOS.COM - Indra Bekti dan kerabatnya saat mengonfirmasi tuduhan pelecehan seksual, Senin (1/2/2016). (JIBI/Detik)

Sensasi artis kembali hadir dari kasus pelecehan seksual yang dituduhkan ke Indra Bekti.

Solopos.com, JAKARTA – Indra Bekti mendapati tuduhan melakukan pelecehan terhadap sesama pria bernama Gigih Arsanofa. Menanggapi hal ini, sang istri, Aldilla Jelita, mengaku geram.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Indra Bekti terang-terangan menyebut pria bernama asli Gigih Satria Nainggolan telah memfitnah dirinya. Indra pun melaporkan Gigih atas pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya, Senin (1/2/2016).

Istri Indra, Aldilla Jelita bahkan tak kuasa menahan tangis ketika jumpa pers kemarin atas kasus tudingan yang mengarah ke sang suami.

Pengacara Indra, Milano menyebut Aldilla memang emosional karena tuduhan Gigih berdampak kepada keluarganya. “Dilla memang lebih emosional, karena terakhir di sosmed itu terkait ke anaknya. Kalau Dilla-nya sendiri nggak mungkin segitunya karena ini sudah bawa-bawa anak. Makanya emosional,” kata Milano dikutip Solopos.com dari Detik, Selasa (2/2/2016).

Gigih menyertakan rekaman suara yang beredar antara dirinya dan pria yang diduga Indra. Terkait hal itu, pengacara Indra tak menganggap hal itu sebagai bukti pelecehan. Terlebih tak ada suara pasti mengenai ajakan berhubungan badan.

“Yang ngomong mengajak itu dari Gigih itu “katanya”. Kata Indra, berarti belum tentu kata Indra,” sambungnya.

Gigih mengaku diajak berkencan Indra sejak November 2015 lalu. Padahal awalnya, Gigih mengaku ingin mendapatkan job karena sang presenter diketahui banyak memoles artis baru hingga menjadi terkenal seperti Coboy Junior dan lainnya.

Sayang Gigih yang pernah menjadi pemain pembantu ‘The Raid: Berandal’ itu kurang bukti. Alhasil laporannya terkait pelecehan seksual ditolak polisi karena kurang syarat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya