SOLOPOS.COM - Devi Nurmayanti (kanan) (JIBI/Detik)

Senasi artis Krisna Mukti yang berseteru dengan istrinya Devi Nurmayanti membuat publik terkejut.

Solopos.com, JAKARTA — Perseteruan Krisna Mukti dan istrinya Devi Nurmayanti terus mengurai kisah mengejutkan. Muncul pengakuan dari paman Devi, Danoe Noviar, yang menyatakan keponakannya telah dihamili pejabat.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Dilaporkan Liputan6, Rabu (3/6/2015), Danoe sebelumnya menggelar jumpa pers atas dorongan Astrid yang merupakan manajer Krisna. Saat Devi hamil di luar nikah, Danoe menyebut pria yang membuat keponakannya berbadan dua itu merupakan pejabat daerah.

“Tidak semua statement dia benar, termasuk soal anak biologis aku,” kata Devi menanggapi tuduhan pamannya sendiri itu di Polda Metro Jaya, Rabu malam, seperti dikutip Solopos.com dari Detik.

Devi sepertinya kecewa dengan pernyataan pamannya sendiri yang tak membantu sama sekali dalam menyelesaikan masalahnya itu.

“Menurut dia, dia netral, tapi coba lihat omongannya dia kemarin memojokkan saya apa nggak,” sahutnya.

Saat itu, Devi diperiksa polisi karena laporannya terhadap Krisna terkait tuduhan penelantaran dan pencemaran nama baik.

“Tadi ditanya soal pencemaran nama baik KM dan A. Aku bawa bukti dan akan ajukan saksi. Rekaman tayangan dari media-media infotainment dan elektronik, udah kami sampaikan tadi ke penyidik,” kata Devi didampingi pengacaranya, Afdal Zikri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya