SOLOPOS.COM - Zayn Malik dan Gigi Hadid di Pillow Talk (www.ok.co.uk)

Sensasi artis dilakukan Zayn Malik dengan memamerkan kebersamaannya dengan Gigi Hadid.

Solopos.com, KALIFORNIA — Zayn Malik dan Gigi Hadid kembali menghebohkan dunia hiburan Hollywood. Setelah mengumbar kemesraan di video klip Pillow Talk, kini Zayn terpergok memeluk dan mencium kening Gigi di dalam mobil.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Dilansir Solopos.com dari Daily Mail, Kamis (4/2/2016), keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di bar The Nice Guy, West Hollywood, Kalifornia pada Selasa (2/2/2016) waktu setempat. Saat terpergok jalan bareng, Zayn terlihat mengenakan outfit serba hitam sementara Gigi mengenakan atasan sporty hitam putih dan celana olahraga Adidas. Meski keduanya tidak bergandengan tangan saat keluar dari bar, mereka tetap menunjukkan kemesraan di dalam mobil.

Pasangan muda ini terlihat berpelukan di jok belakang taksi. Tak sampai disitu, mantan personel One Direction ini sengaja mencium kening Gigi saat kakak Bella Hadid tersebut menyandarkan kepalanya ke pundak Zayn.

Zayn dan Gigi terpergok peluk cium di mobil (Dailymail.co.uk)

Zayn dan Gigi terpergok peluk cium di mobil (Dailymail.co.uk)

Setelah kepergok menghabiskan malam bersama, keduanya langsung menjauh dari kejaran media. Tidak ada yang mengetahui ke mana perginya mereka setelah meninggalkan bar malam itu.

Kabar jalinan kasih dua sejoli ini santer terdengar sejak akhir tahun lalu dan terus berlanjut setelah Gigi Hadid menjadi model video klip Pillow Talk. Meski penyanyi berusia 23 tahun ini terus menyangkal kedekatannya dengan Gigi, namun gerak-geriknya justru memperlihatkan sebaliknya. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya