SOLOPOS.COM - Foto Ruben Onsu yang menuai kontroversi (Instagram @ruben_onsu)

Jedar dituding membenarkan isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dengan menulis komentar di foto unggahan Ruben Onsu.

Solopos.com, SOLO – Kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad terus menjadi sorotan. Kabar tersebut kian memanas setelah Jessica Iskandar (Jedar) menulis komentar yang seolah membenarkan isu perselingkuhan keduanya.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Komentar tersebut ditulis Jedar untuk membalas komentar salah satu pengakses Internet (netizen) pada foto unggahan Ruben Onsu. Dalam foto itu, Ruben memperlihatkan kebersamaannya dengan Ayu, Raffi, dan Jedar saat menjalani shooting program Pesbukers, Kamis (9/3/2017).

Pesbukers #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja,” tulis Ruben.

Dalam foto itu, Jedar tampak membalas komentar akun @annasajah10, yang seolah menyudutkan Raffi dan Ayu. Namun, Jedar mengatakan dirinya tidak ingin membuka aib sahabatnya itu.

“@annasajah10, mba justru saya ga mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapi enggak. Jadi tolong dijaga etikanya yang baik,” tulis Jedar melalui akun @inijedar.

Capture foto unggahan Ruben dan komentar Jedar (Instagram @lambe_turah)

Capture foto unggahan Ruben dan komentar Jedar (Instagram @lambe_turah)

Setelah menuai kontroversi, Ruben pun menonaktifkan komentar pada foto unggahannya. Sayangnya, foto unggahan Ruben beserta komentar Jedar terlanjur viral usai di-repost oleh akun Instagram gosip, @lambe_turah.

Unggahan tersebut dibanjiri komentar para pengguna Internet (netizen). Menurut mereka, komentar Jedar itu seolah membenarkan isu perselingkuhan Raffi dan Ayu yang selama ini ramai diperbincangkan.

Ohh jadi beneran ya si att itu ma Raffi? Aq sllu brhrp cm gosip. Tpi klo Jessica aja blg gt brati bneran. Parah ya si att, kasian Gigi,” tulis @vicenciadiian.

“Ini tuh sbnrny bisa dua poin. Satu Jedar scr ga langsung umumin soal selingkuh itu atau keceplosan. Dua Jedar bilang kalau dia jahat, maksudnya itu ya dari dulu aja dia bilang kalo mreka slingkuh dg fitnah atau kompor biar org smkin benci. Padahal kenyataannya ngga, bisa jadi dua poin itu,” terka @chindramutiara.

Gak nygka Ayu semurah itu. Gak ngambil pelajaran dari yg sblm2nya, aneh,” cibir @zarafithri. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya