SOLOPOS.COM - Akun Instagram Inul dikunci (Instagram @inul.d)

Sensasi artis kali ini tentang Inul Daratista yang dianggap baper lantaran jengkel dengan Ikke Nurjanah.

Solopos.com, SOLO – Curahan hati biduan dangdut Inul Daratista yang merasa tak dihargai rekan seprofesinya menjadi topik hangat di media sosial. Di akun Instagram pribadinya, @inul.d, ia menjelaskan panjang lebar kekecewaannya atas sikap Ikke Nurjanah yang seolah merendahkannya.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Seperti diketahui, pelantun Terlena itu ikut tampil dalam konser Legenda Dangdut Rhoma Irama, yang disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar, Rabu (5/7/2017), pukul 19.30 WIB. Sebelum tampil, ia mengunggah foto di akun Instagram pribadinya, @ikkenurjanah0518, dengan caption yang cukup membingungkan dan membuat Inul meradang.

“Jangan lupa ya dear all nanti malem pantengin @indosiarid live jam 19.30 WIB. Saya dan wanita2 cantik handal @dpppammi mbakku @ritsu1909 saudari2ku @isdadahlia dan @iyethbustami24 akan berduet dengan King Of Dangdut Rhoma Irama. Izinkan kami bermusik dan menghibur dengan akhlak mulia,” tulis Ikke pada keterangan foto.

Kalimat Ikke tentang bermusik dengan akhlak mulia itulah yang agaknya membuat Inul kesal. Di akun Instagram, ia mencurahkan isi hatinya terkait hal tersebut. Ia sadar tak banyak orang bisa menerima masa lalunya yang penuh kontroversi. Oleh sebab itu, ia mengaku tak banyak memiliki teman yang berprofesi sama seperti dirinya.

Lebih lanjut, Inul juga berharap Ikke dan senior dangdut lainnya bisa membimbing penyanyi pendatang baru dalam bermusik. Ia tidak ingin para pendatang baru itu mengalami nasib serupa dengannya yang dicaci maki. Sayangnya, curahan hatinya justru menuai kontroversi di kalangan warganet. Mereka menilai Inul sebagai orang yang emosional gara-gara menulis caption tersebut.

Seolah tak ingin mendapat hinaan, pelantun Buaya Buntung itu langsung mengunci akun Instagram-nya. Namun, hal itu tak membuat warganet kehilangan akal. Mereka tetap melontarkan beragam komentar kepada Inul melalui capture unggahannya yang di-repost akun Instagram gosip, @makrumpita, Kamis (6/7/2017).

“Mbak Inul kok cerpennya kebanyakan kata kelasnya sih. Jadi ketahuan kan bagaimana tingkatan kelas mbak Inul heheh. Contohlah padi ya mbak Inul. Semakin berisi semakin merunduk. Jangan karena sudah mampu sekarang ngomongnya kelas terus pembaca jadi bosan,” komentar @hasriati_khanza.

“Kayaknya enggak ada yang salah deh sama caption mbak Ikke. Itu kan memang temanya ngehormatin Rhoma Irama yang emang kalo nyanyi gk pgn ada artis yang terlalu terbuka. Kenapa malah sewot. Kalo saya baca caption-nya malah pengin jawab, semoga ya teh, amin. Ini kok malah ngalor ngidul ke kelas2,” sambung @neng.ifanty.

Baper banget sih mbak Inul. Enggak salah kok apa yang dibilang sama mbak Ikke. Panjang amat yess analisanya,” imbuh @dinipadma.

“Mbak Inul semenjak bisa beli apa2 buaper banget ya. Kelas terus yang dibawa kan kasihan,” lanjut @vrgunawan94. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya