SOLOPOS.COM - Mark memberikan jawaban atas curhat konyol Kanye West (Mirror)

Sensasi artis Kanye West yang meminta uang US$1 miliar kepada Mark Zuckerberg akhirnya mendapat jawaban.

Solopos.com, SOLO — Rapper kontroversial, Kanye West, menghebohkan dunia maya setelah meminta uang kepada pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, melalui Twitter. Hanya berselang tiga hari, Mark Zuckerberg pun memberikan jawabannya.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Sebelumnya, Kanye West diketahui meminta uang kepada bos Facebook itu senilai US$1 miliar atau Rp13,5 triliun. “Mark Zuckerberg, aku tahu kamu suka laguku dan aku artis favoritmu, tapi bisakah kamu menginvestaikan US$1 miliar untukku? Semuanya, tolong bantu sebarkan hal ini ke media sosial kalian,” tulis Kanye di akun Twitternya, seperti dikutip laman Mirror.co.uk, Jumat (19/2/2016).

Mark Zuckerberg yang mengetahui kicauan suami Kim Kardashian itu melalui salah satu pengguna Facebook langsung menaggapinya. Ia memberikan jawaban meski bukan dengan pernyataan. Suami Priscilla Chan ini hanya membubuhkan tanda like soal tawaran ambisius Kanye West yang menyatakan ia membutuhkan dana untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Mantan insinyur software Facebook, Steve Grim, rupanya juga ikut memberikan respons melalui akun Facebooknya yang kini telah dihapus.

“Kanye West yang terhormat: Jika Anda meminta uang US$1 miliar kepada CEO Facebook, mungkin seharusnya Anda tidak melakukannya di Twitter,” tulis Grim.

Akhir pekan lalu, Kanye West pernah curhat melalui Twitter bahwa ia memiliki hutang US$53 juta yang setara Rp710 miliar. Tak lama setelah itu, Kanye meminta bantuan uang sebanyak US$1 miliar kepada bos Facebook, Mark Zuckerberg. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya