SOLOPOS.COM - Chicco Jerikho (Instagram @chicco.jerikho)

Sensasi kali ini datang dari artis Chicco Jerikho yang diprotes seusai mengecup kening Pevita Pearce.

Solopos.com, SOLO – Aksi aktor Chicco Jerikho bersama Pevita Pearce membuat heboh warganet. Dalam story yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @pevpearce, Pevita memperlihatkan keakrabannya dengan mantan kekasih Laudya Cynthia Bella tersebut.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Menariknya, dalam video yang diunggah akun Instagram gosip @makrumpita, Senin (17/7/2017), Chicco tiba-tiba mengecup kening Pevita. Tindakan nekat Chicco itu sempat membuat Pevita kaget. Ia sampai beristighfar sambil menutup mulutnya sesaat setelah Chicco mengecup keningnya.

Chicco Jerikho kecup kening Pevita Pearce (Instagram @makrumpita)

Chicco Jerikho kecup kening Pevita Pearce (Instagram @makrumpita)

Tapi, reaksi yang ditunjukkan Pevita justru membuat Chicco geli. Tak ketinggalan, ia menandai akun Mikha Tambayong, @miktambayong, dalam unggahan itu. Seperti diketahui, Mikha adalah wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Chicco.

Aksi Chicco yang jahil itu mendapat beragam reaksi dari warganet. Menurut mereka, Chicco memanfaatkan ketampanannya untuk menggoda beberapa wanita. “Enaknya jadi orang ganteng. Gak ada yang marah kalau dicium dia,” tulis @wahyunugraha.

“Orang ganteng mah bebas mau cium siapa aja ga bakal ada yang marah,” lanjut @salsasabila945.

Gini nih kalau orang ganteng boleh cium sana-sini ga bakal ada yang marah. Malah seneng, kalau orang jelek udah ditendang dan ditampar wkkwkwk,” imbuh @veennnyy.

Sementara itu beberapa warganet lainnya menyarankan Chicco menjaga perilakunya terhadap lawan jenis. Sebab, tindakannya itu dinilai tak menghargai perasaan Mikha. “Duh, kalo gue jadi Mikha pasti perasaan gue langsung hancur patah,” tulis @putricarrera13_.

“Mikha sehat? Kasihan Mikha bang, temen sih boleh sama siapa aja. Tapi masak iya harus semesra itu?” protes @munthee.

“Pevita pake ngetagg si Mikha. Mungkin takut Mikha salah paham ya? Itu juga bang Chicco ngapain pake cium-cium segala, hadeh,” sambung @dindashiiiip. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya