SOLOPOS.COM - Caitlyn Jenner saat di variety I Am Cait (US Magazine)

Sensasi artis kali ini hadir dari Caitlyn Jenner yang baru saja merayakan pergantian kelamin.

Solopos.com, NEW YORK – Caitlyn Jenner terlihat sedih dalam acara perayaan pergantian nama yang sekaligus merayakan dirinya yang telah berganti kelamin. Pasalnya, tak ada satu pun keluarga Caitlyn yang hadir pada perayaan itu.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Pada episode final I Am Cait yang ditayangkan akhir pekan lalu, perayaan Caitlyn dihadiri oleh teman-teman dekatnya. Seluruh tamu undangan yang hadir mengenakan busana serba putih.

Namun hari bahagia Caitlyn harus ternoda karena tak ada satu pun keluarganya hadir untuk memberikan dukungan. Dalam pidatonya, ayah tiri Kim Kardashian tersebut tak sanggup menahan air matanya ketika menyebut teman-teman transgender sebagai keluarganya yang baru.

“Aku saat ini merasa seperti di rumah dan memiliki keluarga. Beberapa bulan terakhir adalah bulan-bulan yang sangat luar biasa bagiku. Aku saat ini merasa sangat lebih baik dan untuk pertama kalinya, aku merasa diterima di sebuah lingkungan. Menjadi diriku sendiri,” ujar Caitlyn sambil meneteskan air matanya, seperti dilansir Detik mengutip Dailymail, Selasa (15/9/2015).

Dalam tayangan sebelumnya, Caitlyn pada akhirnya bertemu untuk pertama kali dengan sang mantan istri, Kris, setelah resmi menjadi wanita. Dalam pertemuannya tersebut, ibu sekaligus manajer keluarga Kardashian itu menyebut Cait melupakan keluarga demi kepentingannya sendiri.

“Aku tak meninggalkanmu karena ingin menjadi wanita. Aku tak tahu apa yang kulakukan. Aku tak pernah mengira aku akan begini,” jawab Cait kala itu.

Caitlyn Jenner tampil perdana sebagai wanita di majalah Vanity Fair bulan Juni lalu. Mantan peraih medali emas Olimpiade tersebut berpose di kediamannya sambil mengenakan korset berwarna krem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya