SOLOPOS.COM - Laura Basuki (Instagram @laurabas)

Laura Basuki diceramahi warganet seusai mengeluhkan sikap fans yang meminta hal aneh kepadanya.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, banyak artis yang mengeluhkan tentang kehidupan pribadinya yang kerap diganggu penggemar. Tak jarang, keramahan sang artis membuat para penggemar menuntut berbagai hal, mulai dari berfoto sampai mengucapkan selamat ulang tahun untuk orang spesial.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Berbagai permintaan tersebut harus selalu dipenuhi agar sang artis tidak dipandang negatif oleh publik. Namun, seiring perkembangan zaman, permintaan penggemar pun ikut berubah. Baru-baru ini, artis cantik Laura Basuki mengeluhkan permintaan penggemarnya yang terkesan aneh.

Melalui story di Instagram pribadinya, @laurabas, Laura mengeluhkan sikap penggemar yang dinilai memanfaatkannya. Sebagai seorang artis, ia sadar harus bersikap ramah kepada penggemar. Namun, dia mengungkapkan belakangan ini banyak penggemar yang memanfaatkan keramahannya untuk kepentingan pribadi mereka.

“Ada yang bilang artis mesti baik sama fans krn tanpa fans gak akan jadi apa2. Tp byk bgt yg jadi menyalahgunakan. Saya bukan biro jodoh, bukan pembantu, dan juga bukan badut yang suruh bikin video ucapan birthday, apalagi suruh baikin pacar yang lagi berantem,” tulis Laura dalam capture Instagram story yang diunggah @makrumpita, Rabu (3/5/2017).

Keluhan Laura Basuki tentang permintaan fans yang aneh-aneh (Instagram @makrumpita)

Keluhan Laura Basuki tentang permintaan fans yang aneh-aneh (Instagram @makrumpita)

Sayangnya, unggahan tersebut malah membuat Laura menuai berbagai cibiran dari warganet. Menurut mereka, tidak sepantasnya bintang film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta itu mengeluhkan permintaan penggemar melalui media sosial.

“Namanya juga fans. Coba misal mbak punya acara yang harus ditonton, terus menyuruh fans nonton. Pasti fans ngikutin kan? Padahal bayar juga kan? Hidup itu saling membutuhkan dan melengkapi lho,” tulis @listtiannaernaa.

Fans juga bukan pembantu yang disuruh2 nonton film situ kalo yang lagi launching. Take and give kali mbak, giliran butuh aja baik sama fans,” sambung @thegirlscompany.

“Kalau keberatan ya jangan dilakukan mbak. Gitu aja kok repot. Gak usah marah2 atau sampai dibuat status. Bikin santai aja, ngga usah gitu, nyakitin hati fans banget, keliatan angkuh banget,” sambung @hidyakarosy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya