SOLOPOS.COM - Kendall Jenner (fabbz.com)

Sensasi artis Kendall Jenner menghebohkan publik dengan pengakuannya menindik buah dada.

Solopos.com, LOS ANGELES – Artis sensasional Kendall Jenner membuat pengakuan yang cukup menggelitik. Adik tiri Kim Kardashian ini mengaku telah menindik buah dada krinya di usia 19 tahun ini.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Kabar soal tindikan tersebut pertama kali menghebohkan publik ketika Kendall mengenenakan gaun putih ketat tanpa bra belum lama ini. Diwawancara oleh Page Six pekan lalu, Kendall membenarkan dirinya ditindik di payudara.

“Benar [ditindik]. Ada periode dalam hidupku ketika aku merasa kesulitan, jadi anak pemberontak dan bilang pada diri sendiri, ‘Ayo lakukan saja.'” ujar Kendall seperti dikutip dari E! Online, Selasa (22/9/2015).

Kendall mengaku mengaku kesakitan ketika tindik dipasang. “Aku waktu itu sangat ketakutan. Aku berbaring di tempat tidur dan merasa, ‘Kenapa aku melakukan ini.’ Sejujurnya rasanya sakit, tapi tak seburuk apa yang orang-orang bilang. Mungkin karena semua orang terlalu berlebihan, aku berpikir rasanya akan sangat, sangat sakit. Tapi ternyata tak seburuk yang aku kira,” tutupnya.

Tak berbeda dengan Kendall, sang adik, Kylie Jenner, pun ingin meniru jejak sang kakak. Melalui video Snapchat-nya, kekasih rapper Tyga itu mengaku akan segera menindik payudaranya.

“Perhiasan baru di bagian rahasia lainnya,” kata Kylie pada videonya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya