SOLOPOS.COM - Aming (kanan) dan Evelyn (Instagram.com)

Aming yang kerap dicibir akhirnya buka suara tentang drama yang dilakukan Evelin untuk menarik simpati publik. 

Solopos.com, SOLO – Konflik rumah tangga Aming Sugandhi dengan Evelin Nada Anjani kian memanas. Sejak Aming mengajukan gugatan cerai, keduanya tampak saling sindir di media sosial. Selama ini, Evelin mengaku masih mencintai sang suami dan tidak rela diceraikan. Ia juga kerap memperlihatkan wajah sedih akibat masalah rumah tangga tersebut.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Tak pelak, semua curahan hati Evelin membuat warganet berpikir Aming adalah suami yang tidak baik. Mereka bahkan tak segan melontarkan berbagai cibiran kepadanya. Apalagi setelah keduanya tinggal secara terpisah.

Prahara rumah tangga keduanya kian panas seusai foto kebersamaan Evelin dengan seorang pria saat berlibur ke Jepang tersebar di dunia maya. Potret kebersamaan Evelin dengan pria tersebut membuat warganet menuding Aming cemburu. Seolah geram dengan berbagai tudingan itu, Aming pun angkat bicara. Ia mengaku sama sekali tidak cemburu dengan tingkah sang istri.

“Sama sekali gak cemburu. Saya ngomong gt sekalian ngingetin saya sama dia. Biar gak terjebak dosa lebih banyak. Saya lihat dia bahagia sama yang di sana. Alhamdulillah, sok disahkan saja. Plesase relain sy, kabulin gugatan saya, jangan gantung sy atuh, biar kita sama2 move on. Supaya kita saling berhenti menyakiti satu sama lain. Yang labil siapa ini? Sana mau seenaknya di sini g mau dilepasin, gimana ni?” tulis Aming dalam kolom komentar melalui akun @psychodiva2016, seperti di-capture dan diunggah @tante_rempongg, Senin (1/5/2017).

Tak hanya itu saja, Aming juga menyindir Evelin yang dianggap membuat drama dengan memasang wajah sedih. Menurutnya, hal itu sengaja dilakukan hanya untuk menarik simpati publik.

Sekali2nya klarifikasi dibilang nyindirlah, nyinyirlah, baperlah, lemeslah, giliran diem dicap diem mulu. Katanya klo diem memperkeruh suasana dan jadi ladang fitnah. Ajib ya manusia yg lbh ajaib di layar kaca nangis2 bombay bilang cinta banget sam suami saya bla3 apalah2. Tp kenyataannya terus aja nempel ama sesebabang yg jelas2 statusnya masih lajang pas di Jepang, di Indonesia sebelumnya sama jauh sebelumnya saya photo2 sama sahabat dia nylong start dulu, di tv nangis2 di Instagram langsung nyanyi2,” sambung dia.

Aming menyayangkan tindakan warganet yang terus mencemooh dirinya tanpa mengetahui masalah sebenarnya. Sementara Evelin yang dianggap melakukan drama malah mendapat berbagai dukungan.

“Ini sy yg geblek apa gmn lbh jago aktingnya drpd say yg aktor. Modal air mata berasa teraniaya, selesai. Penonton polos Indonesia terambil hatinya. Giliran yg di sana posting foto berduaan, komentarnya serasi banget. Giliran saya posting foto sama sahabat langsung dibilang nyakitin istri,” terang dia.

Lebih lanjut, Aming dengan tegas meminta Evelin tidak melakukan drama lagi agar proses perceraian segera selesai. Ia turut senang jika sang istri telah menemukan pria lain yang bisa membuat bahagia.

“Saya seneng dia bisa lebih bahagia sama yang lain. Makanya klo mau bebas dan plis jangan pura-pura cinta ya, ayo percepat gugatan saya, jangan gantung saya, jangan bikin kesel. Bilang pengacaranya biar cpt2 bebas semaunya. Jangan plin-plan, yuk belajar konsisten,” tandasnya.

Penjelasan Aming tentang masalah rumah tangganya (Istimewa/Instagram/@tante_rempongg)

Penjelasan Aming tentang masalah rumah tangganya (Istimewa/Instagram/@tante_rempongg)

Penjelasan tersebut membuat warganet mengerti tentang prahara rumah tangga Aming dan Evelin. Berkat penjelasan tersebut, mereka kemudian memberi berbagai dukungan untuk Aming.

“Apa yang dikatakan Aming ada benarnya. Sabar ya Aming, Tuhan sedang membukakan kedok aslinya,” tulis @azzahra_mahariani_syauqi.

“Apa yang terjadi dalam kehidupan Aming dan Evelin ya cuma mereka berdua yang tahu. Aib masalah tidak perlu diumbar. Dalam hati pasti tahu mana yang benar dan tidak. Otak cuma memperkirakan. Semangat, semoga mendapat jalan terbaik,” sambung @amelfebria.

“Doakan saja yang terbaik buat pasangan fenomenal ini. Semoga mereka bisa melewati cobaan dengan baik, amin,” imbuh @suyandieka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya