SOLOPOS.COM - Indra Bruggman dan Soraya Abdullah (Instagram.com/@umm_shaheed_jannah)

Sensasi artis Indra Bruggman dan Soraya Abdullah yang dikabarkan telah menikah justru menuai polemik.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar pernikahan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah ternyata justru menyulut polemik. Indra yang membantah dirinya telah menikah kini meminta bukti kepada Soraya.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

“Sudahlah Ukhti Soraya, kalau memang kamu merasa saya pernah nikahi atau pernah ada pernikahan tunjukkan saja buktinya,” ujar Indra seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6, Kamis (5/11/2015).

Bukan hanya itu, Indra memberikan ultimatum. Jika persoalan ini terus berkepanjangan, ia akan melaporkan ke pihak yang berwajib.

“Tadinya saya beriktikad baik untuk membawa keluarga saya ke sana. Karena Soraya Abdullah buka travel jadi saya pikir saya mau ajak ah keluarga saya tapi dengan adanya kejadian kayak gini, waduh repotlah nanti sangkanya ada bulan madulah atau apa,” ungkap Indra.

“Kalau ini berkepanjangan saya juga mau ambil tindakan,” lanjutnya.

Sebelumnya, Indra terus didesak oleh Soraya Abdullah dan sahabatnya, Eddies Adelia. Eddies bahkan berkomentar sinis tentang sikap Indra yang dianggap bersikeras tidak mengakui pernikahannya.

“Akhirnya selama satu minggu saya ngambek sama Indra, saya tanya ke dia “Ndra gimana sih ngawinin orang tapi enggak enggak?,” terang Eddies dikutip Solopos.com dari Detik, Selasa (3/11/2015) malam.

Eddies mengaku bingung dengan Indra dan Soraya. Karena, di satu sisi Indra sudah membantah kalau memang tidak ada pernikahan. Namun, Soraya mengiyakan pernikahan tersebut.

“Saya bingung yang satu bersi kukuh ada pernikahan yang satu tidak mengiyakan atau menidakan,” urai Eddies bingung.

Hingga akhirnya Eddies pun mengambil sikap tidak mau ikut campur mengenai pernikahan keduanya. Menurut Eddies, dirinya hanya memiliki beban moral bila memang tidak terjadi pernikahan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya