SOLOPOS.COM - Vicky Shu (google img)

Sensasi artis hadir dari Vicky Shu yang mengaku pernah salah kostum saat ke Turki.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi cantik Vicky Shu menceritakan pengalaman syuting film terbarunya berjudul Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki.
Salah satunya adalah pengalaman dirinya salah kostum.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Vicky mengaku baru kali pertama ke Turki. Dia tak mengira jika cuaca di sana jauh di luar prediksinya. “Kendala cuaca ya dibuat happy aja. Bawanya baju hangat, sampai sana panas banget, saltum jadinya,” kata Vicky dikutip Solopos.com dari Detik, Senin (1/2/2016).

Saat jumpa pers tersebut, kulit pelantun Mari Bercinta 2 juga telihat lebih gelap. Ia mengaku hal tersebut memang merupakan dampak dari syuting di Turki.

“Syuting sampai gosong, sampai sekarang belum balik nih kulitnya, masih gosongnya. Panas banget,” ujarnya.

Meski begitu, wanita asal Cilacap, Jawa Tengah itu mengungkapkan begitu menikmati proses syuting di sana. Sebab ada banyak pengalaman yang tak terlupakan olehnya selama menghabiskan waktu selama dua minggu di Turki.

“Serasa anak kost. Pengalaman banyak yang enggak terlupakan, senang atau sedih semuanya ada,” kisah Vicky.

Di film tersebut, Vicky tentu tidak sendirian. Ia beradu akting dengan Ramon Y Tungka, Ray Sahetapy dan sederet bintang lainnya.

Romansa: Gending Cinta Di Tanah Turki mengisahkan dua orang Indonesia yang tengah belajar di Turki dengan dibumbui kisah cinta antara Tara (Vicky Shu) dan Bima (Ramon Y Tungka). Film tersebut dijadwalkan tayang pada Maret 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya