SOLOPOS.COM - Siti Badriah (istimewa)

Sensasi artis Siti Badriah kembali mencuat usai memamerkan kemesraan dengan pacar baru.

Solopos.com, JAKARTA — Hati pendangdut Siti Badriah sedang berbunga-bunga. Pelantun Suamiku Kawin Lagi itu memamerkan kemesraan bersama pacar barunya, James Thomas.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Di akun Instagram James,@jamesthoms, ia kerap mengunggah kemesraannya dengan Siti Badriah. Tak cuma foto, video mesra dan lucu-lucuan Siti dan James juga sering di-posting.

Bukan hanya itu, Siti Badriah berbinar-binar membicarakan hubungannya dengan sang pacar baru, James Thomas. Dulu Siti berpacaran dengan Fahmi namun kandas.

Siti pernah lama berpacaran dengan pria bernama Fahmi yang tak lain adalah adik kekasih Zaskia Gotik. Sayang hubungan itu berakhir kandas.

Setelah putus dari sang kekasih, Fahmi, Siti Badriah kini selalu terlihat mesra dengan aktor muda James Thomas.

James sendiri adalah aktor keturunan Inggris-Indonesia. Siti pun lantas membandingkan mantan kekasih dan pacarnya saat ini. “Ini baik, care, lucu, pendiem, idaman cewek banget,” sahutnya di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/9/2015), dikutip Solopos.com dari Detik.
“Bedanya apa sama yang dulu?,” goda wartawan. Sambil berseloroh, pelantun Berondong Tua itu menimpali pertanyaan itu. “Kulit, kalau yang dilu kulit Bekasi kalau ini kulit bule,” katanya terbahak.

Siti sempat di-bully oleh para netizen di media sosial setelah dekat dengan James. James yang berwajah bule dianggap tak pantas disandingkan dengan Siti. Tapi toh Siti tak ambil pusing.

Siti baru menjalani hubungan selama seminggu. Anehnya meski kerap bermesraan dan saling memberi kecupan di media sosial, sang pedangdut ogah disebut pacaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya