SOLOPOS.COM - Verrell dan natasha Wilona (Instagram @natashawilona12)

Artis Natasha Wilona dan Verrell Bramasta diketahui kompak menulis tanggal misterius di unggahan Instagram story masing-masing. Benarkah keduanya berpacaran? atau hanya sensasi?

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, kedekatan pesinetron Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kerap menjadi bahan perbincangan warga dunia maya (netizen). Keduanya santer diperbincangkan seusai membintangi sinetron remaja Anak Sekolahan yang tayang di SCTV.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Akting Verrell dan Wilona sukses membuat para penggemar sinetron tersebut terbawa perasaan (baper). Pasalnya, keduanya tampak sangat serasi saat berperan dalam sinetron tersebut. Akting keduanya yang memukau lama kelamaan membuat penggemar kerap menjodohkan keduanya.

Kendati demikian, keduanya selalu menampik kabar adanya hubungan spesial. Namun, lama kelamaan kedekatan keduanya semakin membuat penasaran. Apalagi baru-baru ini, Wilona dan Verrell sama-sama mengunggah tulisan tanggal misterius melalui akun Instagram masing-masing. Dalam unggahan tersebut tertulis 23-03-2017. Entah apa maksud keduanya mengunggah tulisan tanggal tersebut.

Tanggal misterius yang diunggah Verrell dan Wilona melalui Instagram story (Instagram @lambe_turah)

Tanggal misterius yang diunggah Verrell dan Wilona melalui Instagram story (Instagram @lambe_turah)

Wilona tampak mengunggah tulisan tanggal itu di samping foto Verrell. Sementara Verrell mengunggah tanggal dan foto Wilona secara terpisah. Foto misterius itu ramai dikomentari para netizen, seusai diunggah oleh akun Instagram gosip, @lambe_turah, Minggu (26/3/2017).

“Semoga bukan settingan sinetron yesss. Minceu mah cuma remah-remah rengginang yg selalu ikut bahagia kl liat sesertong yg lg lope lopean tp juga lelah kl liat hubungan settingan,” tulis @lambe_turah pada keterangan foto.

Beberapa netizen menduga jika hal itu hanya rekayasa yang sengaja dilakukan untuk menaikkan rating sinetron. “Cinlok tuh, ntr kalo udah tamat mahh bhay,” tulis @nahiarrr.

Settingan. Sama tuh kayak Rizky Nazar sama Cut Syifa di-jodoh2in pula, gak ikhlas ijk,” sambung @nandasheyou.

“Di balik sinetron ada sinetron lain. Biar laku ini mah sinetronnya, wkwkwk,” timpal @annisaseptilestari.

Sementara itu, beberapa netizen lainnya meluruskan jika tanggal yang ditulis Verrell dan Wilona itu adalah tanggal peresmian hubungan mereka di sinetron Anak Sekolahan.

“Ini tgl jdian di sinetronnya min, bukan settingan klw yg nntn pst tw kok. Di IG Wilo juga dia ngasih klue gt it jdian di sinetron kok,” terang @avinmutiara.

Minceu jarang nonton sinetron nih. Jangan kudet donk minceu. Itu kan emang bikin Insta-story karena Bintang (Verrell) dan Cinta (Wilona) di sinetron jadian. Hangpong jadulnya minceru gak bisa buat love streaming nonton tipi sih ya,” imbuh @isna.lena94. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya