SOLOPOS.COM - Kris Jenner (nypost.com)

Sensasi artis dilakukan Kris Jenner dengan membeberkan kejadian memalukan bersama dengan mantan suami saat berada di pesawat.

Solopos.com, SOLO – Selebritis Amerika Serikat (AS) Kris Jenner mengungkapkan pengakuan yang cukup mencengangkan bersama sang mantan suami, Bruce Jenner yang kini sudah berganti menjadi Caitlyn Jenner. Ia mengaku pernah bercinta dengan Bruce saat berada di toilet pesawat terbang.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Hal itu diungkapkan oleh Kris Jenner saat wawancara dengan Cosmopolitan. Ibu Kim Kardashian ini menganggap bercinta dengan mantan suaminya tersebut di toilet pesawat sebagai momen paling memalukan dalam hidupnya.

“Momen paling memalukan untukku ketika aku dan Bruce naik pesawat komersial di first class. Kami bergabung sebagai Mile High Club (sebutan bagi penumpang pesawat yang iseng bercinta di toilet saat penerbangan)” ungkap Kris Jenner dilansir Liputan6.com dari Aceshowbiz, Sabtu (10/10/2015).

Wanita berusia 59 tahun itu bersama sang mantan suami seolah tak bisa menahan hasrat mereka. “Kami bercinta di dalam kamar mandi. Saat kami keluar, tak ada satu pun orang yang mengatakan apa-apa,” ujar Kris Jenner.

Sebelum mendarat, sang pramugari mengumumkannya dengan mikrofon, “selamat, Tuan dan Nyonya Jenner! Kalian baru saja bergabung dengan mile-high club. Kami sangat bangga denganmu dan kami memutuskan untuk memberikanmu sebotol sampanye!Yay!’ lanjut Kris mengulangi perkataan pramugari kala itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya