SOLOPOS.COM - Foto liburan Jedar dan Vishal Singh (Instagram @vishal.singh76)

Sensasi kali ini dari Jedar yang diminta berhati-hati lantaran diketahui tengah lburan bareng artis India, Vihsal Singh ke Bali.

Solopos.com, SOLO – Hubungan Jessica Iskandar dengan artis asal India, Vishal Singh, terlihat semakin akrab. Baru-baru ini, keduanya diketahui menghabiskan waktu liburan bersama di Pulau Dewata, Bali.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Keseruan liburan kedua artis itu diketahui dari foto yang diunggah Vishal di laman Instagram-nya, @vishal.singh76, Minggu (3/9/2017). Dalam foto itu, Vishal yang bertelanjang dada duduk bersama Jedar di pinggir pantai. Ia menuliskan kalimat romantis untuk melengkapi foto tersebut, “just you and me @inijedar.”

Bukan hanya itu saja, kebersamaan Jedar dan Vishal terlihat dari foto yang diunggah akun Instagram gosip, @lambenyinyir, Senin (4/9/2017). Pada foto itu, keduanya asyik bermain air di kolam renang. Jedar yang mengenakan bikini oranye tak sungkan berdekatan dengan pria India itu.

Keseruan liburan Jedar dengan Vishal Singh (Instagram @lambenyinyir)

Keseruan liburan Jedar dengan Vishal Singh (Instagram @lambenyinyir)

Kedekatan Jedar dengan Vishal pun mendapat beragam komentar netizen. Kebanyakan dari mereka mewanti-wanti Jedar agar lebih berhati-hati menjalin hubungan dengan pria asing. “Hati-hati, jangan terlalu dekat. Nanti kayak yang dulu lagi kan berabe. Semoga bukan gimik juga sih. Jangan terlalu nempel. Nanti ditinggal pulang sama masnya malah baper,” tulis @windaalisha.

“Maaf ya maaf banget. Saya bukan fans dan haters. Tapi agak gimana aja lihat Jedar sama Vishal begini. Apalagi dengan status Jedar yang begitu, malah jadi illfeel,” sambung @putrimuliadi18.

“Hati-hati loh Jedar. Nanti ditinggal lagi kayak yang dulu. Mesti lebih hati-hati sama lelaki. Apalagi dari negara asing. Yang dari negara sendiri aja kadang juga php kok,” imbuh @arumkus.

Hubungan Jedar dan Vishal memang telah lama menjadi bahan gunjingan. Pasalnya, Vishal secara terang-terangan mengaku mencintai wanita beranak satu itu. Tapi, sampai saat ini Jedar kabarnya hanya menganggap Vishal sebagai sahabat. Ia mengaku tak ingin terburu-buru menambatkan hatinya kepada seorang pria, termasuk Vishal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya